Sukses

News & Entertainment

Ultah Pernikahan ke 6, Ringgo Agus Rahman di Rumah Sakit karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman tengah berbahagia karena bisa melewati masa 6 tahun pernikahannya dengan Sabai Morscheck. Sebagaimana diketahui, Ringgo menikah dengan Sabai pada 7 Juni 2015. Keduanya pun sudah dikaruniai 2 anak.

Namun, perayaan ini sedikit mengharukan karena Ringgo saat ini tengah menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya yang menyatakan bahwa dirinya sedang di rumah sakit.

"6 taun yang baik-baik aja sama bojo. Happy anniversary! Jangan khawatirin suaminya di rs tenanngg," ucap Ringgo Agus Rahman di laman Instagramnya, ringgoagus, baru-baru ini.

Hilang Indera Penciuman

Dalam keterangannya di akun media sosial miliknya, Ringgo Agus Rahman menyiratkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Ialah ketika dirinya menyatakan bahwa indera penciumannya tak bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

"Suaminya tetep kece kok, walopun aku ga bisa nyium apa-apa tapi aku yakin aku masih wangi kok. Masih cipokable banget kok. Aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah yaaaaaaaa," tutur Ringgo.

Sementara di akun media sosial Sabai Morscheck, sang istri menuliskan kata selamat atas ultah pernikahan dan doa agar lekas pulang. "Hey suamik, selamat 6 tahun bareng ya! Cepet pulang!" singkat Sabai.

Dukungan Anak

Ringgo sendiri banyak sekali mendapatkan dukungan dari teman-teman selebritis. Mereka senantiasa mendoakan Ringgo agar segera pulih dari Covid-19. Juga dengan Bjorka, anak sulungnya yang memberikan suntikan semangat untuknya.

"Surat cinta dari yang paling terkasih di tengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan Bjorka yang sepertinya usaha sekali nulisnya," ujar Ringgo yang memamerkan lukisan dan tulisan tangan sang anak.

Ringgo pun berjanji akan memberikan kecupan manis sesampainya di rumah saat sudah dinyatakan sembuh nanti."Tunggu baba ntar di rumah ya... dicipok satu-satu udah pastiiiiii.... ibunya ga cm dicipok yaaaaaa...," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading