Sukses

Entertainment

Mengenal Sisca Kohl, TikTokers yang Bikin Es Krim dari BTS Meal

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Sisca Kohl jadi pusat perhatian publik, pasalnya ia memborong BTS Meal. Tak hanya itu saja, ia bersama adiknya, Aaliyah Kohl membuat es krim dari BTS Meal.

Seperti diketahui, Sisca Kohl merupakan perempuan kelahiran 2002. Sisca Kohl aktif di TikTok sejak 2018 dan kini memiliki jumlah 6,5 juta pengikut.

Sisca Kohl menempuh pendidikan S1 di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia. Perempuan berwajah cantik ini memiliki hobi menari, menyanyi, dan olahraga.

Konten

Sisca Kohl kerap membuat konten seperti review makanan, mukbang, dan produk kecantikan. Ia kerap mencuri perhatian dengan membuat konten memasak di kamarnya sendiri.

Salah satu cotoh konten yang menarik perhatian publik adalah ketika ia dan adiknya memecahkan celengan masa kecil. Siapa yang menyangka jika di dalam celengan tersebut terdapat segepok uang lembaran seratus ribu dan lima puluh ribu.

Tak hanya celengan, Sisca Kohl juga memperlihatkan ponsel lamanya yang diketahui merek Vertu buatan Inggris. Seperti diketahui, ponsel Vertu Rococo milik Sisca Kohl ini berharga Rp 86 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading