Sukses

Entertainment

Cantiknya Marion Jola di Ultah ke 21, Tapi Netizen Tetap Ada yang Nyinyir

Fimela.com, Jakarta Marion Jola tengah berbahagia denganpertambahan usianya. Tepat pada 12 Juni 2021 lalu, ia genap berusia 21 tahun. Sebuah prayaan kecil pun dilakukan olehnya bersama orang-orang terdekat. nampak dalam akun media sosial miliknya, Ia berpose dengan sebuah kue dan hiasan balon warna-warni.

Perayaan ulang tahun ini merupakan sebuah kejutan baginya. Karenanya, ia yang melewati usianya dengan sebuah perayaan pun merasa bersyukur. Karena tak seperti tahun lalu, di mana masa pandemi baru ramai bergejolak.

"21 dapat kejutan dan dirayakan," kata Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj, baru-baru ini.

Gaun Mini

Dalam unggahan tersebut, Marion Jola memamerkan 3 buah foto dirinya dengan pose-pose berbeda. Ia terlihat mengenakan gaun mini berwarna hitam. Marion tampak cantik dan terkesan dewasa. Tak lupa ia menyematkan bunga mawar di telinga.

Marion berdiri di depan sebuah background kain berwarna keemasan, berhiaskan balon aneka warna di kanan kirinya. Di background tersebut juga terdapat tulisan berbunyi 'Marion Jola 21'.

Tampak pula sebuah kue ulang tahun yang sangat lucu dan unik. Sementara dibawah kue tersebut Marion sepertinya mendapatkan beberapa kado hadiah dari orang-orang terdekatnya.

Komentar Netizen

Meski sudah tampak demikian cantik, namun di antara netizen yang memberikan pujian, ada juga beberapa yang memilih untuk bersikap 'nyinyir' atas uunggahan Marion Jola tersebut. Mereka menganggap Marion Jola terlihat lebih tua dibandingkan usianya.

"Jilak umur 21 wes koyo umur 30 ya mot," tutur akun bernama risaharipurnama. "Aku pikir 31," imbuh akunirmadityo_shop.

"sumpah kirian gua dia 29 kaaak wkwk," tandas akun bernama argitafit.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Luapkan Isi Hati di Single Don't Touch Me