Sukses

Entertainment

Marissa Anita dan Perannya yang Kompleks dalam Film Ali & Ratu Ratu Queens

Fimela.com, Jakarta Film Ali & Ratu-Ratu Queens membawa kisah mengharukan tentang seorang anak laki-laki bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang mencari ibunya, Mia (Marissa Anita) yang telah lama pergi dan menghilang dari kehidupannya.

Bicara tentang sosok Mia, ia adalah karakter yang rumit. Sekilas ia pun hanya dilihat sebagai perempuan yang meninggalkan anak dan suaminya demi menggapai cita-cita. Namun dibalik pandangan tersebut, Mia adalah gambaran sosok perempuan yang ingin mencoba mengejar mimpinya.

"Dia menikah muda dan memiliki anak, namun juga ingin mencoba mengejar mimpinya. Mia kesulitan dengan konflik batin ini karena ia melihat dirinya sebagai lebih dari sekadar seorang ibu - dia adalah perempuan yangpunya mimpi," katanya menggambarkan sosok Mia yang ia perankan.

Menikah dengan laki-kaki yang berasal dari keluarga konservatif yang mengecapnya ‘liar’ hanya membuat Mia merasa seperti alien di keluarga suaminya," tutur Marissa Anita.

Penderitaan Jadi Diri Sendiri

Lebih lanjut Marissa mengatakan dirinya sangat menyukai perannya tersebut. Menurutnya Mia berada di antara dua sisi, tidak jahat atau baik. Karakter Mia yang kompleks pun menunjukkan gambaran seorang perempuan yang sulit berdaya untuk meraih cita-citanya.

"I really love this role! Saya suka karena Mia memiliki banyak layer. Dia tidak baik ataupun jahat, dia berada di antara keduanya. Orang yang tak mengenal Mia mungkin akan berpikir ‘kok bisa meninggalkan anakmu sendiri?’, tapi sebenarnya saya bisa melihat penderitaannya yang tidak bisa menjadi diri sendiri," katanya.

"Kompleksitas karakter Mia inilah yang paling saya suka. Mia mengajarkan saya untuk tidak gampang memberikan label kepada seseorang, kita perlu berusaha untuk mengenal orang tersebut lebih dalam agar bisa melihat sisi lain dari dirinya," tutur Marissa Anita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading