Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Lulu Tobing, Dari Cendana Hingga Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing merupakan salah satu selebriti Indonesia yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Ketika bermain di sinetron Tersanjung, perempuan kelahiran 21 November 1977 ini sempat dijodoh-jodohkan dengan Ari Wibowo.

Keduanya tetap bungkam tanpa ada tanggapan dari mereka. Akan tetapi beberapa tahun belakangan, Ari Wibowo mengaku jika ia dulu pernah menjalin asmara dengan Lulu Tobing. "Emang sempat pacaran?" tanya Luna seperti dikutip dari YouTube Trans Tv Official. "Sempet, ya itu kan pengembangan dari chemistry itu," jawab Ari Wibowo.

Di puncak popularitasnya, Lulu Tobing memutuskan menikah dengan salah satu keluarga Cendana, Danny Bimo Hendro pada 2006. Kehidupannya dengan keluarga Cendana pun jauh dari sorotan kamera.

10 Tahun Menikah

Setelah 10 tahun menikah, rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Rukmana tidak pernah ada kabar tak sedap. Hingga akhirnya pada 21 April 2016, beredar kabar jika Lulu menggugat cerai Danny Rukmana.

Setelah itu, Lulu Tobing mulai terlihat aktif lagi di dunia hiburan Indonesia. Ia sempat bermain dalam film Dua Garis Biru pada 2019.

Menikah dengan Bani Mulia

Lulu Tobing akhirnya kembali menikah dengan Bani M. Mulia Soedarpo Sastrosatomo pada 24 Agustus 2019. Seperti diketahui, kakek dari Bani Mulia adalah Soedarpo Sastrosatomo. Beliau adalah pendiri dari PT. Samudera Indonesia Tbk.

Namun sayangnya baru-baru ini beredar kabar jika Lulu Tobing menggugat cerai Bani Mulia. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dari data yang diunggah salah satu akun gosip, Lulu Tobing tercatat sebagai pihak penggugat. Gugatan cerainya sendiri masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Mei 2021 lalu. Di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertulis nama Sugiarto SH. M. Kn yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing menggugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Fakta di Balik Proses Sidang Cerai Lulu Tobing dan Bani Mulia
Artikel Selanjutnya
Lulu Tobing dan 8 Artis yang Pernikahannya Seumur Jagung