Sukses

Entertainment

Sambil Menari, Ringgo Agus Rahman Bahagia Dinyatakan Negatif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Ringgo Agus Rahman. Setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19, kini dirinya sudah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Kabar itu diketahui dari unggahan terbaru miliknya di instagram story beberapa waktu lalu. Bapak dua anak itu terlihat bahagia setelah tahu telah negatif Covid-19.

"Hallo teman-teman nama saya Ringgo, dan hari ini saya resmi menjadi penyintas Covid-19. Karena saya sudah negatif uwoooww," kata Ringgo Agus Rahman sambil bersorak.

Menari Salsa

Di unggahan selanjutnya, Ringgo Agus Rahman meng-upload video singkatnya yang sedang menari salsa seorang diri sebagai bentuk rasa bahagianya.

Tak hanya satu, dia mengunggah dua video sambil menari bahagia. Kala itu, dia terlihat memakai baju hitam dengan outer abu dan celana krem.

Ringgo Terpapar Covid

Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman sempat menyatakan diri terinfeksi Covid-19. Hal itu terungkap dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (13/6/2021).

Meski begitu, dia menyatakan kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan setelah dirawat di RS, pemain Film Keluarga Cemara itu menjalani isolasi mandiri.

"Jadi, saya kena Covid kemarenan, sekarang dalam kondisi yang baik dan sedang dalam masa penyembuhan. Dirawat di RS selama 8 hari," tulisnya beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ultah Pernikahan ke 6, Ringgo Agus Rahman di Rumah Sakit karena Covid-19