Sukses

Entertainment

Sempurnakan Hariku Milik Rey Mbayang Puncaki Trending YouTube

Fimela.com, Jakarta Single terbaru Rey Mbayang yang dipersembahkan untuk sang buah hati, meraih kesuksesan. Single berjudul Sempurnakan Hariku semakin sempurna dengan menduduki puncak trending YouTube.

Belum genap dua hari tayang di YouTube, video klipnya sudah ditonton lebih dari 2 juta pengguna. Bukan hanya itu, di sosial media juga netizen banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk ungkapan sayang mereka terhadap buah hatinya.

Atas prestasi yang dicapainya tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur. Menurut suami Dinda Hauw itu, apa yang dibuat dari hati akan sampai ke hati penggemar.

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu Sempurnakan Hariku tulus dari dalam hati, Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," ujarnya.

 

Pesan Kebahagiaan

Rey Mbayang juga mengungkapkan, bagaimana pesan kebahagiaan yang disampaikan dirinya lewat lagu ini, bisa sampai ke masyarakat. Tak lupa dia mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan para penggemar.

"Bersyukur, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu Sempurnakan Hariku. Terimakasih teman-teman semua yang sudah banyak mendoakan dan mendukung aku," tutupnya.

Pasangan Berbahagia

Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja dikaruniai buah hati. Anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada Minggu (21/6/2021) di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun sepakat untuk mengurus anak mereka tanpa bantuan babysitter. Meski begitu, mereka tak menampik masih membutuhkan keluarga untuk merawat buah hatinya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading