Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Jelaskan Alasan Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista beberapa waktu lalu membawa kabar tidak mengenakkan. Dilihat dari akun instagram sang suami, Caesar Hito, dia terlihat sedang terbaring lemas di kasur rumah sakit.

Rupanya Felicya Angelista mengalami flek dan pendarahan di usia kandungannya yang baru lima bulan. Kabar terbaru ini diketahui dari akun YouTube miliknya, Selasa (13/7/2021).

"Jadi infusan ini isinya obat anti mules sama anti pendarahan. Jadi gini guys kemarin aku habis kontrol lima bulan, pas aku kontrol aku dibilang sama dokter kalau aku ada sedikit flek," kata Felicya Angelista.

Alami Pendarahan

Setelah kejadian itu, dokter pun selalu memantau kondisi Felicya Angelista secara daring. Sampai akhirnya, dia mengalami pendarahan dan langsung dibawa ke IGD salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro.

"Aku selalu update via WhatsApp, kalau flek coklat aja nggak apa-apa bisa jadi itu darah sisa, karena plasentaku itu di bawah. Nah sampai hari ini tiba-tiba saja sekitar jam 6 sore aku habis ibadah merasa ada bau darah. Pas aku cek ternyata ada darah seger dan gumpalan darah," ujarnya.

"Aku langsung panik, dokter ini gimana. Terus dokter bilang, 'ok kamu langsung ke IGD'. Langsung lah dokter hubungi bidan, langsung dicek," tambahnya.

Dirawat di Rumah Sakit

Setelah diperiksa, dokter lalu menyarankan Felicya untuk dirawat dalam beberapa hari ke depan. Beruntung, perempuan 26 tahun ini hanya dirawat satu hari lantaran kondisinya yang sudah membaik, tetapi kini aktivitasnya jadi lebih terbatas.

"Pas aku dicek sampai mulut rahim ada pembukaan apa nggak, darahnya aktif atau nggak puji Tuhan nggak. Tapi aku perutnya nyeri, mules gitu, kalau jalan agak sakit, jadi diputuskan aku rawat inap satu," imbuh Felicya Angelita.

"Sekarang aku harus mengurangi mobilitas aku, harus benar-benar diam aja di kasur. Turun kasur tuh cuma kalau mau ke kemar mandi, sisanya aktivitas di kasur aja," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading