Sukses

Parenting

Apakah Anda Mengandung Bayi Laki-laki? Kenali Tandanya!

Ketika Anda hamil, tentunya ini adalah masa yang paling menyenangkan untuk Anda dan pasangan. Anda mungkin mulai bertanya-tanya tentang jenis kelamin janin Anda, mencari nama yang pas bahkan dekorasi kamar untuk bayi Anda nantinya. Di era yang serba canggih ini bukan hal sulit lagi untuk mengetahui jenis kelamin pada bayi Anda, dengan melakukan USG, pasti Anda akan langsung dapat mengetahuinya.

Tapi ladies, tidak ada salahnya dong Anda mengenali dari perubahan fisik Anda. Ini akan menjadi hal yang menarik selama masa kehamilan Anda. Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa tanda Anda akan memiliki anak laki-laki

Posisi Perut

Anda bisa mengenali dari posisi perut Anda. Jika perut Anda terasa tidak berat dan mudah membawanya bisa jadi anak yang ada dalam perut Anda adalah anak laki-laki.

Warna Urin

Warna urin juga dapat di jadikan untuk mengenali jenis kelamin bayi Anda. Jika urin Anda berwarna gelap artinya Anda akan mendapatkan anak laki-laki, tapi jika keruh berarti Anda akan mendapat anak perempuan.

Perut Kecil

Ketika Anda memiliki perut yang sedikit kecil pada masa kehamilan ini berarti dapat di jadikan tanda bahwa anak Anda adalah laki-laki.

Mengidam

Mengidam juga dapat di jadikan tanda umum untuk mengetahui bayi Anda laki-laki atau perempuan. Biasanya jika Anda mengidam makanan yang berbau asam dan asin ini menunjukkan bahwa bahwa bayi Anda laki-laki.

Posisi Tidur

Ketika Anda dalam masa kehamilan mungkin Anda akan kesulitan mencari posisi tidur yang nyaman. Tapi ketika Anda lebih menyukai posisi tidur ke kiri ini bisa jadiĀ  ini sebagai tanda anak Anda adalah laki-laki.

Ukuran Payudara

Ketika Anda hamil ukuran payudara akan menjadi lebih besar dari biasanya. Salah satu tanda jika Anda mengandung laki-laki payudara sebelah kanan Anda akan lebih besar daripada yang kiri.

Bagaimana ladies mudahkan mengenalinya??

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading