Sukses

Parenting

Cara Mudah Menunjukkan Kasih Sayang Pada Anak Anda

Sebagai seorang ibu sudah tidak ragukan lagi cinta Anda pada anak-anak Anda. Tapi rutinitas atau kesibukan Anda yang padat terkadang membuat Anda kehilangan momen-momen yang berharga bersama si kecil. Rasa sayang dan cinta terkadang juga harus Anda tunjukkan pada mereka. Berikanlah hal-hal yang membuatnya bahagia, hal itu akan membuat anak Anda mengerti bahwa Anda seorang ibu yang sangat peduli.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tipsnya

Berikan Kejutan
Mungkin Anda sudah terlalu sering memberikannya beberapa hadiah. Tapi tidak salahnya Anda membuat beberapa kejutan yang tidak pernah anak Anda duga sebelumnya. Jika dia selama ini terlalu banyak makan ice cream dan Anda melarangnya sesekali berikan dia ice cream. Jika ada barang yang anak Anda suka Anda juga bisa membelikannya. Anda tidak perlu terlalu memanjakan anak Anda tapi sesekali menunjukkan rasa cinta tidak apa-apa dong ladies?

Refreshing
Meluangkan waktu untuk refreshing dengan anak Anda adalah hal yang paling asyik. Anda dapat membuat perjalanan di tempat-tempat menarik yang pastinya anak Anda suka. Bukan hanya Anda yang penat oleh rutinitas Anda tapi anak-anak juga.

Membacakan Dongeng
Anak kecil selalu suka jika diberikan cerita dongeng. Luangkanlah waktu Anda untuk membacakannya sebuah cerita. Biarkan dia yang memilih cerita favoritnya. Bahkan meskipun anak Anda meminta seratus kali dengan cerita yang sama jangan membuat Anda kesal. Tunjukkan kesabaran Anda, hal ini dapat membuat anak-anak Anda bahagia.

Berbaring Disampingnya
Bedtime adalah waktu yang tepat untuk Anda berbagi perasaan dengan si kecil. Berbaring di sampingnya sebentar dan berbagi cerita adalah hal yang tepat Anda lakukan. Anda bisa mendengar keinginannya, kesedihannya bahkan hal-hal yang membuatnya bahagia. Tentunya menyenangkan dong ladies?


Tidak sulit menunjukkan sayang Anda pada mereka. Semoga membantu!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading