Sukses

Parenting

Psstt.. Ahmad Dhani Beberkan Rahasia Cara Mendidik Anak-Anaknya

Pasca perceraiannya dengan Maia Ahmad Dhani, hak asuh anak-anak mereka lebih sering eleak di angan Ahmad Dhani. Sosok Dhani seing kali menghiasi layar televisi dengan anak-anaknya. Sebagai ayah, Dhani merupakan sesosok ayah yang teramat dekat dengan tiga jagoan dan satu putri mungilnya.

Dilansir dari kapanlagi.com, ayah dari Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaludin Rumi (El), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), dan Safeea ini pun membeberkan rahasianya mendidik putra dan putrinya.

"Masa kecil saya dan anak-anak, sama-sama hidup di alam bebas. Dulu saya sama mamah saya hidupnya bebas. Kalau mau bolos ya bolos. Ga terlalu serius. Jadi bagaimana mama saya mengasihi saya, ya itu lah yang saya terapkan untuk mendidik anak-anak saya," ujar mantan suami Maia Estianti ini.

Di samping itu, Dhani pun kerap memberi contoh kisah nabi-nabi pada ketiga putranya. "Saya selalu jadi acuan itu kisah nabi. Kaya misalnya Dul, jika dia benar-benar dipenjara saya bilang ga apa-apa, karena dulu nabi Yusuf kan pernah dipenjara," tambah Dhani.

Untuk melatih mental keempat anaknya, Dhani mengaku membentuknya sejak kecil. Tiga putra lelakinya itu diajarkan menjadi pria -pria yang sesungguhnya. Namun berbeda dengan Safeea, Dhany mengajarkan agar malaikat kecilnya itu tumbuh menjadi wanita yang manis.

Bagaimana Ladies? Setuju nggak nih dengan cara Dhani mendidik anak-anaknya? Kalau setuju bisa dipraktekkan pada anak-anak Anda nih. Kalau nggak setuju, memang cara orang tua mendidik anak berbeda-beda ya Ladies :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading