Sukses

Parenting

Benarkah Pria Ini Adalah Anak Dari Michael Jackson?

Kehidupan raja musik pop dunia, almarhum Michael Jackson memang banyak menyisakan teka-teki dan misteri. Mulai dari kehidupan percintaan, hingga anak-anaknya.

Semasa hidupnya, Michael Jackson memang mempesona banyak wanita. Tak mengherankan kalau ia mungkin sempat menjalin cinta dengan beberapa wanita. Dan Michael Jackson dikenal dengan 3 anaknya yang berkulit putih, Prince Michael Jackson, Paris Jackson dan Prince.

Mendadak beberapa waktu lalu, banyak sekali wartawan yang membidik nama Brandon Howard. Pasalnya, penyanyi ini melakukan tes DNA untuk menguak kebenaran bahwa dirinya adalah anak dari Michael Jackson. Wah, benarkah King Of Pop itu memiliki anak lain?

Brandon Howard yang diduga adalah anak lain dari Michael Jackson | Photo copyright Dailymail.co.uk

Ayah Michael Jackson membenarkan bahwa dirinya tahu kalau sang anak sepertinya punya anak lelaki lain. "Aku tahu Michael punya putra yang lain, ya aku tahu," kata Joe Jackson di tahun 2009. Namun saat itu yang dibidiknya adalah Omer Bhatti yang ia sebut mirip dengan Michael dari berbagai skill.

Sementara dilansir dari Dailymail, Omer Bhatti menyangkal bahwa itu bukan dirinya. Nah, apakah Brandon Howard orangnya?

Punya suara dan talenta yang mirip, hasil DNA juga menunjukkan kebenaran 99,9 persen | Photo copyright businessofcinema.com

Meski hasil DNA mengatakan positif, namun banyak yang mengkritik hasil DNA tersebut dan menyebutnya rekayasa. Brandon Howard sendiri mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan reaksi orang. Ia hanya ingin mengetahui kebenaran apakah dia memang anak dari Michael Jackson.

Brandon Howard menjelaskan bahwa dirinya tak ada maksud untuk mengincar kekayaan Jackson atau sebagainya. Ia bisa menghidupi dirinya sendiri dengan uang yang ia miliki.

Hingga kini, drama ayah dan anak ini masih terus menjadi perdebatan. Well, kalau lihat dari foto-fotonya, bagaimana menurut Anda, Ladies? Seberapa mirip sih Brandon Howard dengan Michael Jackson?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading