Sukses

Parenting

Kasihan: Karena Asik Bercanda, Bocah 8 Tahun Terjatuh Dari Lantai Dua Rumahnya

Bagi anak-anak bermain dan bercanda adalah hal biasa. Mereka suka sekali menggoda anak sebayanya dan tertawa bersama-sama. Namun, setiap orang tua sangat perlu memantau segala kegiatan anak saat bermain. Bisa jadi anak justru mengalami kecelakaan saat bermain. Seperti dilansir pada metro.co.uk, seorang bocah 8 tahun terjatuh dari lantai dua rumahnya saat bercanda dengan saudara perempuannya.

Rhys saat di rawat di rumah sakit | Photo: Copyright metro.co.uk


Bocah laki-laki ini bernama Rhys Sykes. Peristiwa jatuhnya bocah 8 tahun ini bermula ketika ia asik bermain dan bercanda dengan kakak perempuannya yang bernama Megan. Ia digelitik oleh sang kakak dan tanpa sadar berjalan ke belakang tanpa melihat bahwa belakangnya adalah jendela terbuka. Saat itu pula Rhys terjatuh dan terjun bebas dari lantai dua rumahnya.


Saat peristiwa tersebut terjadi, orang tua Rhys yang bernama Tricia dan Adrian mengatakan bahwa mereka sedang menonton film di kamar yang berbeda di rumahnya. Mendengar ada suara benturan dan melihat ke teras rumah baru mereka tahu bahwa putranya telah terjatuh. Menurut ibu Rhys, Tricia, "Rhys jatuh dari lantai dua sejauh 10 kaki ke bawah dan menimpa teras rumah hingga teras hancur."

Rhys bersama saudara perempuannya Megan | Photo: Copyright metro.co.uk


Tricia juga menambahkan, "Dia benar-benar terjun bebas dari lantai dua rumah kami. Namun, tidak ada luka sama sekali di tubuhnya." Saat itu juga Rhys lalu dibawa ke rumah sakit dan menjalani CT scan.


Para medis di rumah sakit dimana Rhys dirawat menyatakan bocah ini mengalami retak di tengkorak kepala dan pendarahan di otak. Bocah 8 tahun ini juga mengalami pembengkakan di kepala sebelah kiri. Selain luka di kepalanya, kemungkinan besar Rhys juga mengalami trauma dengan apa yang menimpanya.

Rhys dan bundanya | Photo: Copyright metro.co.uk


Saat ini, orang tua Rhys sedang mengumpulkan dana untuk biaya perawatan Rhys. Semoga saja Rhys segera pulih seperti semula dan ia bisa bermain bersama teman-temannya. Bunda, pantau terus saat buah hati bermain. Dan pastikan ia akan baik-baik saja :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading