Sukses

Parenting

Kejutan Ayah Penderita Leukimia, Berdiri dari Kursi Roda Demi Mengiring Putrinya ke Altar (+Video)

Kisah yang mengharukan ini disajikan oleh Ralph Duquette, seorang ayah sekaligus penderita leukimia yang kisahnya diceritakan dalam Wgme.com.

Sebagai seorang ayah, tentu saja Ralph ingin mewujudkan pernikahan yang telah lama diimpi-impikan oleh Heather Duquette putrinya, termasuk mengiringnya berjalan menuju altar. Namun dengan kondisinya yang sehari-hari memakai kursi roda, rasanya hal itu tidak mungkin. Keduanya sudah membicarakan hal ini, dengan tujuan untuk mewujudkannya, namun tetap di rasa sulit.

Akhirnya, tanpa sepengetahuan Heather, Ralph menjalankan rencana tersebut dengan dibantu oleh DJ pernikahan, yaitu Marc. Keduanya berencana membuat kejutan untuk Heather di hari spesialnya nanti. 

Saat Heather hendak keluar dan berjalan menuju altar, Marc sang DJ diminta sengaja memainkan lagu yang salah, menghentikan musik, lalu meminta maaf dan kembali memainkan lagu yang tepat. Ini dilakukan agar ada jeda waktu bagi Ralph untuk bangkit perlahan dari kursi rodanya. Berhasilkah mereka memberi kejutan untuk Heather? Video ini jawabannya.

Video: copyright youtube.com/Associated Press

Sungguh amat sangat mengharukan. Terlebih saat Ralph harus berjalan tertatih sambil berusaha untuk menjaga keseimbangan. Sungguh manis, bukan?

"Aku sangat terkejut dan tidak dapat berkata apa-apa. Yang kulakukan hanyalah menangis, sambil berharap dna berdoa agar kami dapat sampai di altar dengan selamat," kata Heather penuh haru. Tak berhenti di situ, Heather juga bercerita bahwa ayahnya kembali memberi kejutan dengan mendampinginya berdansa hari itu. Manisnya ..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading