Sukses

Parenting

Kesakitan, Ini Reaksi Para Pria Saat Lakukan Simulasi Melahirkan

Siapa kira-kira manusia terkuat yang ada di bumi ini menurut kamu? Adakah yang menjawab "ibu"? Ibu atau wanita adalah makhluk tuhan yang mungkin paling kuat di dunia ini. Bagaimana tidak, ibu memiliki kekuatan besar yang tak tertandingi, apalagi saat melahirkan.

Nyawa jadi taruhannya, dan meskipun tahu bagaimana sakitnya melahirkan, hebatnya, mereka masih mau melahirkan lagi. Bagi wanita yang belum pernah melahirkan mungkin masih bisa membayangkan betapa sakitnya melahirkan. Tapi berbeda dengan lelaki, mereka yang tak pernah dilahirkan untuk bisa melahirkan pasti tak pernah tahu seperti apa rasanya melahirkan.

Seringkali para pria meremehkan dan berkata "alah..seperti apa sih sakitnya", atau "sesakit apa sih, toh wanita kan memang lemah", dan lain sebagainya. Tidak heran, karena selama ini wanita dianggap sebagai makhluk lemah. Secara fisik, wanita memang tidak lebih kuat dari pria, itu sudah takdir. Tapi soal melahirkan, jangan coba membandingkannya.

copyright by Youtube.com

Hal ini pula yang kemudian dibuktikan sendiri oleh The Try Guys, sekelompok pria yang memiliki misi untuk mencoba segala hal yang belum pernah mereka lakukan, dan kali ini, pria-pria ini mencoba simulasi melahirkan. Ada empat tahapan rasa sakit saat melahirkan yang akan mereka coba, muai dari mild (sakit biasa), moderate (sakit menengah) dan intense (sangat sakit), horrible (sakit luar biasa), unbearable (sakit tak tertahankan).

Awalnya mereka meremehkan, dan tidak akan membayangkan melahirkan akan sesakit itu. Tapi justru ini yang mereka rasakan.Yuk lihat langsung video berikut ini.

Sumber: Youtube.com/BuzzFeedVideo

Jadi, mungkin buat para pria yang sering meremehkan wanita, mengatakan wanita itu makhluk yang lemah atau mereka yang masih belum memperlakukan ibu mereka dengan baik, coba pikirkan lagi. Mungkin kamu adalah kesalahan lahir di dunia ini. So, be respectful to your mom dan love your mom.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading