Sukses

Parenting

Dikira Sakit Perut Karena Haid, Remaja Ini Melahirkan

Nyeri haid memang sering kali membuat seseorang harus sering pergi ke kamar mandi. Saat nyeri haid, seseorang merasa perut sangat sakit. Tak hanya itu saja, nyeri haid juga sering kali membuat seseorang merasa seperti ingin buang air, punggung sakit dan badan lemas. Kali ini, kisah yang cukup aneh datang dari seorang remaja berusia 19 tahun bernama Jenika Tailor dimana ia mengira dirinya sedang nyeri haid namun ternyata ia melahirkan seorang bayi.

Janika Tailor selama ini tak pernah tahu bahwa dirinya hamil. Ia mengaku bahwa ia mengalami haid secara teratur. Berat badannya pun tak naik sama sekali. Ia juga tak pernah merasakan sakit punggung. Namun, dikutip dari laman dailymail.co.uk, beberapa waktu yang lalu saat perutnya sakit dan mengira ia sedang nyeri haid, ia rupanya melahirkan. Saat itu, Jenika pergi ke toilet di rumahnya karena perutnya sangat sakit. Tapi, ia merasa bahwa perutnya sangat sakit dan tidak seperti biasanya. Ia pun memanggil sang ibu. Dan ketika sang ibu tiba di toilet, sang ibu sangat terkejut karena ada banyak genangan darah di lantai toilet. Sang ibu akhirnya memeriksa kondisi Jenika dan mengetahui bahwa putrinya tersebut akan melahirkan.

Jenika dan buah hatinya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jenika mengatakan, "Perutku sangat sakit. Ibu melihat ada banyak darah di lantai. Ia lalu memegang area bawah tubuhku dan mengatakan bahwa ia bisa merasakan adanya kepala bayi. Beberapa menit kemudian, bayi itu lahir. Beratnya 1,8 kg. Ia berkelamin perempuan. Tapi, pasca melahirkan kondisiku memburuk. Ibu pun memanggil paramedis dan membawaku ke rumah sakit."


Melihat kondisi Jenika yang semakin memburuk dan mengkhawatirkan, ia pun membawa Jenika ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Jenika maupun bayinya yang diberi nama Zara dan kini berusia 3 minggu tersebut pulih dengan baik. Zara juga tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Buah hati Jenika | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena tidak pernah menyadari bahwa ia tengah hamil, selama kehamilannya Jenika tetap minum minuman beralkohol. Ia juga melakukan berbagai aktivitas seperti biasanya. Bahkan, sehari sebelum melahirkan, Jenika yang sedang menempuh study di University of West London ini baru saja menikmati koktail bersama sang ibu.

Dikabarkan, kekasih Jenika bernama Sukith Fernando. Mereka memang pernah melakukan hubungan badan tapi tidak pernah menyangka bahwa akan hamil. Jenika mengatakan,

"Aku tak pernah menyangka aku akan hamil. Aku memang tidak pernah memakai alat kontrasepsi saat berhubungan badan. Tapi, aku yakin aku tidak akan hamil karena kami melakukannya secara aman. Mengetahui aku melahirkan, ayahku begitu marah. Tapi kini, ia bisa menerima hal ini dan ia tak bisa meninggalkanku. Sementara ibuku, ia begitu sayang padaku. Aku bahagia karena aku memiliki keluarga yang begitu menyayangiku."

Jenika, buah hati dan sang bunda | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kalau melihat kisah ini, apa nih tanggapan kamu? Kisah ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Alangkah baiknya jika kita tetap menjaga diri saat berhubungan asmara dengan seseorang agar hal ini tidak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading