Sukses

Parenting

Aku Melahirkan di Mobil dan Beruntung Sudah Menyewa Fotografer

Momen persalinan merupakan momen yang tak bisa terlupakan dan sangat istimewa. Ada banyak emosi yang bercampur ada di dalamnya, mulai dari rasa cemas, was-was, hingga bahagia. Setiap detik yang berlalu saat menjalani proses persalinan pun sangat berharga. Tak heran jika banyak ibu yang sengaja menyewa jasa fotografer atau asisten untuk secara khusus mendokumentasikan momen persalinan dari awal hingga akhir.

Paula D'Amore, wanita berusia 30 tahun ini akhirnya menyewa jasa seorang fotografer khusus untuk mendokumentasikan proses persalinannya yang ketiga kali ini. Dilansir dari abcnews.go.com, di proses persalinan anak pertama dan kedua dia tak punya dokumentasi foto-foto yang berharga dan memuaskan. "Di kelahiran putra pertamaku aku tak punya satu foto pun. Dan di kelahiran putra keduaku, aku menyewa seorang asisten dan dia begitu saja menyambar kameraku dan mengambil foto tapi pencahayaannya kurang dan kualitasnya rendah. Itulah sebabnya kali ini aku membutuhkan seseorang yang bisa mendokumentasikan semua prosesnya dan aku ingin didokumentasikan secara profesional," terang Paula.

Foto: copyright abcnews.go.com

Paula akhirnya menyewa jasa fotografer persalinan, Paulina Splechta dan membayar 1000 dolar atau 13 juta rupiah untuk 100 hingga 150 foto profesional. Meski cukup mahal, tapi ia bilang kalau investasi itu sudah layak. Foto-foto persalinan itu akan jadi harta dan kenang-kenangan yang sangat berharga bagi Paula nantinya.

Tapi siapa sangka di persalinan yang ketiga ini, Paula mendapat pengalaman yang sungguh di luar dugaan. Tadinya ia merasa kalau ia tak harus buru-buru ke rumah sakit. Ia tak mau menghabiskan terlalu banyak waktu menunggu berjam-jam di rumah sakit. Barulah ketika selesai mandi untuk meredakan kontraksi yang ia rasa, ia minta diantar ke rumah sakit oleh suaminya Joseph sementara Paulina juga mengikutinya di mobil terpisah dengan membawa kamera. Tak disangka, belum sampai ke rumah sakit, Paula sudah merasa bayinya akan keluar.

Foto: copyright abcnews.go.com

Saat sampai di halaman parkir rumah sakit, dibantu oleh bidan Christine Hackshaw, Paula melahirkan di dalam mobil. Jelas bukan hal yang mudah untuk melahirkan di dalam mobil di halaman parkir pula, ya Ladies.

Sementara itu Paulina yang telah berpengalaman dua tahun mendokumentasikan persalinan mengatakan bahwa saat itu "sangatlah tidak mudah." Dia menceritakan kalau ia harus berusaha susah payah mendapatkan foto terbaik di tempat yang sangat terbatas. Bagaimana pun hanya ada satu kesempatan untuk mengabadikan momen terbaik dan Paulina berusaha keras melakukannya.

Foto: copyright abcnews.go.com

Bayi cantik itu lahir selamat serta sehat dan diberi nama Daniella D'Amore. Paula merasa keputusannya sudah tepat menyewa jasa fotografer. Dia merasa bahagia meski saat itu harus melahirkan di dalam mobil yang terparkir di halaman parkir, tapi setiap momennya bisa terabadikan dengan apik.

Ladies, apakah kamu juga pernah menyewa jasa fotografer khusus untuk mendokumentasikan proses persalinanmu?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading