Sukses

Parenting

Polisi Ikut Terlibat dalam Proses Kelahiran Bayi Cantik Ini

Proses bersalin atau melahirkan jelas akan membuat emosi campur aduk rasanya. Apalagi jika terjebak dalam situasi yang penuh tekanan sementara bayi dalam kandungan sudah mau keluar. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Destiny Hall ini.

Tanggal 18 Juli 2016, Destiny sudah sangat yakin kalau anak keduanya akan segera lahir. Dilansir dari today.com, setelah mengalami kontraksi selama beberapa jam, Destiny minta diantar suaminya, Caleb ke rumah sakti di Fort Worth. Butuh waktu 45 menit dengan mobil untuk mencapai rumah sakit tersebut dari Granbury, Texas.

Namun, begitu sampai di rumah sakit, dokter tak yakin kalau Desti akan segera melahirkan. Malah dokter memintanya untuk pulang dan baru kembali kalau rasa sakitnya sudah di skala 11.

Waktu sudah menunjukkan hampir pukul 4 sore. Di perjalanan pulang, Destiny merasa kalau bayinya akan segera lahir. "Tubuhku bilang, 'Hey, dia akan lahir sekarang!' Tapi otakku bilang, 'Mereka bilang belum saatnya aku melahirkan'," kata Destiny.

Kontraksi yang dirasakan Destiny makin kuat. Sampai ketika mereka melintasi jalan tol, air ketuban Destiny pecah. Saat itu ada Mark Diebold, seorang polisi yang sedang bertugas. Caleb segera memberitahu Mark soal kondisi dan situasi istrinya. Dengan sigap, Mark langsung menyalakan sirine dan mengantar mereka ke rumah sakit di tengah jam sibuk saat itu.

Foto: copyright today.com

Belum sampai di rumah sakit, sekitar masih 25 menit lagi menuju rumah sakit, Destiny sudah tak tahan lagi. Akhirnya di dalam mobil, bayi perempuan Destiny lahir. "Mark memegang tanganku. Cuma sekali dorongan dan Caleb menangkap bayinya," cerita Destiny. Setelah bayi berhasil dilahirkan, Mark dan Caleb begitu bahagia. "Mereka berdua seperti anak kecil di toko permen. Mark berseru, 'Kalian membuat hatiku sungguh bahagia bulan ini'," lanjut Destiny.

Bayi cantik yang dilahirkan Destiny pun diberi nama Evelyn Joy Debora Hall. Sejak proses persalinan tersebut, keluarga Destiny masih menjaga hubungan baik dengan Mark dan juga keluarganya. Bahkan mereka sempat makan siang bersama.

Foto: copyright today.com

Sebagai rasa ucapan terima kasih, Destiny memberikan kenang-kenangan berupa foto Evelyn Joy Debora Hall dengan tema polisi. Tadinya ia ingin membuat foto Mark yang menggendong Evelyn tapi karena jadwal Mark yang padat, maka foto bertema polisi inilah yang dipilih oleh Destiny.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading