Sukses

Parenting

Bagaimana Berbahagia Setelah Bercerai

Halo ladies, berpisah dengan pasangan hidup, terutama setelah melalui pernikahan adalah pukulan telak yang dapat membuka mata akan kebenaran dunia ini, atau justru dapat juga menutup pintu hati untuk tidak mempercayai lawan jenis. Hal ini juga yang dapat membuat anda terus menerus menutup diri untuk merasa bahagia dan terus bersedih hati.

Ladies, percaya atau tidak banyak wanita yang mengalami kesulitan untuk kembali bangun setelah mengalami perceraian. Namun dilansir pada situs yourtango.com anda akan dapat mendapatkan kembali kebahagiaan yang hilang tersebut jika mengikuti tips tips berikut ini:

1. Percayalah bahwa ini adalah langkah yang tepat
Jika anda memutuskan untuk menjalani perpisahan ini, jalanilah dengan sifat positif. Pastikan anda sematkan dalam pikiran anda bahwa keputusan yang anda jalankan ini akan membawa arah positif dalam kehidupan anda.

2. bohongi diri anda sendiri
Meskipun berbohong pada diri sendiri bukanlah hal yang cukup baik untuk dilakukan, namun terkadang hal ini diperlukan. Saat anda merasa sangat down dan tidak dapat secara logis mengurutkan benang hidup setelah perceraian, bohongilah diri sendiri anda bahwa segalanya akan menjadi lebih baik dan kebohongan anda tersebut perlahan lahan membantu anda benar benar dapat menghadapi hidup baru anda setelah perpisahan dengan baik.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading