Sukses

Parenting

Enam Cara Menikmati Quickie

Menurut Paulo Choelo dalam bukunya Eleven Minutes, rata-rata hubungan suami istri hanya butuh sebelas menit saja. Pernahkah terlintas di benak Ladies untuk melakukannya dengan suami lebih cepat? Tentu istilah quickie tak asing lagi bagi Ladies. Yuk, kita intip apa saja tips ampuh dari howaboutwe.com dalam ber-quickie-ria yang menyenangkan.

Memperpendek waktu dalam melakukan hubungan suami istri tentu menimbulkan sensasi yang berbeda dari keseharian hubungan Ladies. 6 tips berikut akan membantu Ladies lebih dalam lagi untuk menikmatinya:

1. Berusahalah untuk menjiwai: Karena tak ada waktu untuk foreplay, tentukan mindset dengan cepat dengan cara membayangkan sebuah hubungan suami istri yang nikmat.

2. Jangan pedulikan remeh-temeh : Ketika pria ingin melakukan hubungan suami istri, yang ada dipikiran mereka hanya seputar hal itu saja. Jadi ia tidak akan peduli apakah Ladies memakai celana dalam yang kurang seksi atau make-up yang berantakan.

3. Perhatikan masalah waktu : Jangan sampai Ladies telat menghadiri wawancara hanya karena salah perhitungan waktu. Sebaiknya lakukan sore saat Ladies biasanya hanya terpaku pada layar televisi. Atau pagi hari sebelum memulai beraktivitas.

4. Mencoba tempat yang tidak biasa : Belum pernah mencoba di kamar mandi, coba saja.

5. Tetap berpakaian : Pasangan tentu tidak akan mempermasalahkan jika Ladies masi berpakaian lengkap.

6. Mengambil posisi yang tepat : Ladies pasti tahu lebih tahu posisi mana yang tepat biasanya untuk mencapai the ‘O’, terapkan saja.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading