Sukses

Parenting

Awas Jangan Terjebak, Itu Hanya Mitos Tentang Seks

Mitos bukanlah hal yang baru di kehidupan sehari-hari. Anda tentunya sering mendengar berbagai macam mitos; mulai dari mitos yang ada benarnya sampai dengan mitos yang tidak masuk akal. Tidak terkecuali bahasan mengenai hubungan seksual. Topik yang satu ini juga ternyata tidak lepas dari berbagai macam mitos didalamnya.

Berikut ini adalah beberapa mitos yang sedikit tidak masuk akal namun masih dipercayai oleh masyarakat yang dilansir dari articles.timesofindia.indiatimes.com .

1. Ukuran adalah segalanya
Mitos yang satu ini memang sudah tidak asing lagi didegar oleh telinga. Banyak sekali orang yang berpendapat bahwa ukuran Mr. P si lelaki merupakan jaminan kepuasan sang wanita. Padahal hal tersebut hanyalah mitos belaka. Hanya sekitar 4 cm atau setera 1/3 dari ukuran lubang Miss. V yang memiliki sensor orgasme. Jadi, ukuran bukanlah segalanya dalam berhubungan intim.

2. Pria lebih sering memikirkan seks daripada wanita
Hampir semua orang berpendapat seperti ini, padahal pendapat ini merupakan pendapat yang keliru. Wanita dan pria sebenarnya memikirkan seks dalam intensitas yang sama. Jadi, pendapat yang menyatakan bahwa pria lebih banyak berfantasi tentang seks daripada wanita juga salah, karena wanita melakukan fantasi seks sama banyaknya dengan pria.

3. Menarik Mr. P saat Ejakulasi tidak akan membuat hamil
Sebenarnya, hanya dibutuhkan sedikit sperma untuk membuat wanita hamil. Jadi metode menarik Mr. P saat pra-ejakulasi agar tidak membuat hamil adalah sebuah kesalahan.

Oleh: Ratna K. D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading