Sukses

Parenting

Mitos Seputar Mr. P Yang Wajib Mama Ketahui

Mama, seringkah Anda mendengar kabar burung atau mungkin mitos yang tersebar tentang Mr. P? Percayakah Anda? Wah, jangan sampai mengganggu hubungan harmonis Mama dan Papa ya. Nah makanya, info berikut patut untuk Mama ketahui demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Ternyata, mitos atau kepercayaan masyarakat seputar Mr. P banyak berdatangan dari seluruh penjuru dunia, bahkan merasuk ke tengah-tengah masyarakat Indonesia juga. Contohnya saja Moms, mitos tentang ukuran yang digemari kebanyakan wanita. Benar gak, sih? Yuk, kita tengok lebih jauh.

Dari sebuah laman yang dilansir lovematters.info, ada beberapa mitos yang dikenal secara umum oleh penduduk dunia yang sebenarnya tidak benar adanya, seperti beberapa mitos yang telah dirangkum berikut.

Myth#1 Ukuran normal ketika ereksi adalah sekitar 20 cm. Padahal, istilah normal sangat beragam di berbagai negara. Terlebih, sebuah penelitian oleh British Institute of Urology menemukan bahwa ukuran rata-rata Mr. P 12-13 cm, dan hanya 14-15,75 cm ketika ereksi.

Myth#2 Ketahui ukuran sepatunya maka Anda bisa perkirakan ukuran Mr. P-nya. Kenyataannya adalah salah, karena berdasarkan penelitian di London, sama sekali tidak ada korelasi yang signifikan antara ukuran sepatu dengan ukuran organ seksualnya.

Myth#3 Bagi wanita, semakin panjang semakin disukai. Benar tidaknya, bisa Anda tanyakan pada diri Anda. Namun, sesuai studi yang dilakukan terkait mitos tersebut, kebanyakan wanita justru tidak terlalu menghiraukau ukuran organ tersebut.

Myth#4 Ukuran Mr. P bisa ditambah tanpa operasi. Pernyataan tersebut salah. Para ahli sepakat menentang bahwa organ seksual pria terbentuk oleh jaringan spons yang tak bisa diperpanjang atau dilebarkan. Bahkan, upaya dengan operasi pun hanya bisa sedikit mengubah bentuk fisiknya.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading