Sukses

Parenting

5 Manfaat Menggunakan Cock Ring Saat Bercinta

Ladies, perlu Anda ketahui bahwa setiap pria menginginkan penis yang keras dan ereksi yang tahan lama, tetapi hal tersebut sulit bagi beberapa orang untuk mendapatkannya.

Nah, kebanyakan kaum pria mempunyai masalah yang sama dalam urusan seks yaitu masalah ukuran penis yang kurang memuaskan, ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi. Kondisi ini kerap meminderkan seorang pria. Namun, ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan menggunakan Cock rings. Menurut situs sexsurrogateofla.com, berikut manfaat dari cock rings:

1. Ereksi lebih tahan lama
Cock ring membantu untuk memecahkan masalah dengan aman dengan cara menjaga banyak darah di penis untuk memperpanjang kekuatan ereksi.

2. Mencegah Ejakulasi
Ejakulasi dini merupakan masalah yang umum bagi pria, hal ini memberikan dampak pada si pria. Sehingga dapat megakibatkan kekecewaan pada pria dan pasangannya. Cock ring membantu untuk mengatasi ejakulasi dini dan memberi kepuasan untuk kedua pasangan.

3. Meningkatkan volume ejakulasi
Beberapa pria menganggap volume ejakulasi yang besar akan menunjukkan kejantanan mereka. Banyak pasangan menikmati sebagai penerima di akhir yang kuat dalam berhubungan, volume orgasme laki-laki yang tinggi. Sayangnya kebayakan pria tidak mampu melakukan sendiri secara konsisten. Cock ring membantu orang untuk lebih kuat dan membuat volume orgasme lebih maksimal.

4. Lebih kuat
Saat bercinta, penis dapat menjadi semi-ereksi. Cock ring membantu para pria dengan mempertahankan kekuatan, ereksi yang maksimal pada keseluruhan aktivitas seksual.

5. Memperbaiki kontrol seksual laki-laki
Cock ring secara langsung membantu pria untuk mengendalikan kesulitan orgasme mereka, tapi seiring waktu dapat membantu orang belajar bagaiman melakukan ini.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading