Sukses

Parenting

Babymoon Vacation Solusi Atasi Kejenuhan Saat Hamil

Memasuki minggu ke-duabelas kehamilan Bunda membutuhkan refreshing untuk membuat tubuh kembali bersemangat. Perubahan-perubahan fisik dan emosional yang terjadi selama 12 minggu terakhir ini sepertinya telah membuat Bunda agak sedikit jenuh dan lelah.

Menurut parents.com,untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut, Bunda bisa merencanakan babymoon vacation. Babymoon vacation ini sedikit banyak akan mampu membuat Anda kembali segar setelah merasa jenuh dan lelah mengalami banyak perubahan-perubahan yang mungkin mengagetkan.

Laman pregnant.thebump.com juga pernah melansir beberapa tips yang bisa Bunda pertimbangkan ketika ingin melakukan babymoon vacation. Pertama, Bunda harus memeprtimbangkan soal jarak yang harus Bunda tempuh. Karena kondisi Bunda yang sedang berbadan dua, sebaiknya Bunda memilih destinasi yang tidak terlalu jauh untuk menghindari kelelahan.

Pastikan di lokasi yang anda pilih terdapat fasilitas medis yang memadai. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Jika Bunda berpergian menggunakan mobil, pakailah sabuk pengaman dengan agak longgar. Agar sabuk pengaman yang Bunda gunakan tidak terlalu menekan perut anda.

Tertarik Bun melakukan Babymoon vacation? Jangan lupa persiapkan segala halnya dengan matang dan tetaplah menjaga kondisi tubuh selama dalam masa liburan.

Oleh: Ratna K. Dewi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading