Sukses

Parenting

Hidup Sehat Untuk Minggu ke-6

Hamil memiliki sisi positif dan juga negatif bagi tiap wanita. Salah satu hal positif yang dapat Anda dapatkan dengan mengandung adalah Anda akan mencoba untuk memulai hidup dengan sehat.

Ladies, mencapai minggu ke-6 dimana pertumbuhan janin Anda semakin pesat, pola hidup Anda akan sangat mempengaruhi bagaimana buah hati Anda berkembang nantinya, jelas situs thebump.com. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah menentukan pola makan sehat dengan memperbanyak sayuran namun tetap mengkonsumsi daging dan juga makanan berprotein lain untuk memenuhi kebutuhan kalori harian Anda.

Selain itu, akan lebih baik jika Anda menghilangkan kebiasaan buruk Anda. Jika Anda memiliki kebiasaan kebiasaan buruk seperti minum minuman beralkohol atau merokok, segeralah hentikan. Nikotin dan juga alkohol memberi peluang besar untuk janin Anda tumbuh cacat sehingga buah hati Anda bisa menderita kekurangan fisik maupun mental.

Jadi ladies, mulailah hidup sehat dan hindari setiap makanan, minuman serta asupan negatif yang dapat memperburuk perkembangan janin Anda baik secara segera maupun untuk jangka panjang.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading