Sukses

Parenting

Hal-Hal Yang Tidak Akan Dia Sadari Ketika Bercinta II

Bagi seorang wanita, penampilan adalah segalanya. Bentuk tubuh haruslah sempurna dan baju yang dikenakan harus sesuai baik warna dan kombinasi yang rumit ya, Ladies. Masih rangkaian dari artikel sebelumnya tentang hal-hal yang tidak akan di sadari pria ketika bercinta, yang dilansir dari redbookmag.com.

Keringat
Jika Anda termasuk kategori orang dengan keringat berlimpah? Merasa tidak percaya diri berkeringat ketika bercinta? Tidak perlu khawatir, Ladies. Berkeringat saat bercinta itu sangat wajar dan bukanlah sesuatu yang jorok. Bahkan pria akan semakin bergairah melihat Anda berkeringat. Hal itu karena secara tidak Anda sadari, keringat wanita dapat mengeluarkan aroma khas yang dapat membangkitkan gairah seorang pria.

Bulu kaki
apakah Anda selalu rutin mencukur atau melakukan wax pada bulu kaki Anda? Bagaimana jika Anda lupa tidak mencukurnya? Sebenarnya itu bukanlah suatu hal yang patut untuk di khawatirkan, Ladies. Meskipun Anda memiliki bulu kaki, mereka tidak akan menyadarinya, kok. Jangan khawatir, Ladies.

Rambut dan make up
Apakah Anda selalu menjaga penampilan Anda setiap waktu? Tatanan rambut dan make up selalu perfect? Namun bagaimana jika Anda lupa menata rambut dan juga make up Anda? Tidak perlu khawatir Ladies. Karena Pria tidak akan tahu apakah rambut Anda sedang rapi atau berantakan, memakai make up atau tidak, ketika sedang bercinta.

Kerapatan vagina
kebanyakan istri yang baru saja melahirkan, kerapatan organ intim adalah hal yang paling dikhawatirkan. Kekhawatiran bila suami menjadi tidak merasa puas dengannya. Padahal, sesungguhnya, pria tidak akan memikirkan hal itu, Ladies. Mereka tidak akan memedulikannya. Hal itu karena mereka sudah menunggu satu tahun untuk bisa bercinta kembali dengan Anda. Jadi jangan terlalu dipikirkan ya, Ladies.

Ternyata hal-hal yang Anda anggap penting ketika bercinta sesungguhnya bukanlah suatu masalah yang besar bagi pasangan Anda, Ladies. Jangan khawatirkan hal-hal sepele itu, Ladies. Hal itu dapat membuat membuat Anda tidak dapat menikmati kegiatan bercinta Anda jika masih memikirkan hal-hal tersebut. Selamat bersenang-senang.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading