Sukses

Parenting

Ingin Bercinta? Tunjukkan Ini Padanya!

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita juga memiliki keinginan untuk bercinta. Hal ini karena wanita juga memiliki hasrat yang sangat ditutupinya. Banyak sekali wanita menutupi keinginan bercintanya, namun mereka akan memberikan sinyal kepada suaminya. Kebanyakan suami mengetahui gelagat istri yang demikian, para suami akan segara menghampirinya.

Dilansir dari women24.com, berikut ini adalah beberapa cara menunjukkan sinyal- sinyal bercinta.

Menggeliat
Jika seorang wanita sedang berbaring di samping kekasihnya, dan tiba-tiba mereka menggeliat, itu berarti wanita tersebut ingin bercinta dengan kekasihnya. Ini adalah sinyal yang paling kuat dan paling mudah diketahui oleh pria. Sebenarnya wanita melakukan ini secara tidak sadar.

Gerak Lengan
Jika seorang wanita sedang bergairah, mereka akan menghampiri pasangannya dan meletakkan tangan pasangannya pada bagian tubuhnya seperti pinggul. Kebanyakan pria akan merespon apa yang dilakukan wanitanya. Para pria mengetahui bahwa dia sangat ingin bercinta.

Hal ini dilakukan oleh wanita karena mereka sangat ingin dimanja dan diperhatikan pasangannya. Menurut mereka, berada sangat dekat dengan pasangan yang sangat dicintainya, dapat membuatnya merasa nyaman.

Kekompakan
Secara tidak sadar, wanita juga akan mengimbangi gerakan pasangannya ketika bercinta. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda sangat bersemangat. Hal ini juga dapat dengan mudah diketahui oleh pasangan Anda. Sehingga jika pasangan Anda mendapati Anda sangat bersemangat, mereka akan lebih terangsang dan lebih bersemangat ketika bercinta dengan Anda, Ladeis.

Mudah bukan cara menunjukkan kepadanya bahwa Anda sedang ingin bercinta? Semoga tips-tips di atas dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Selamat bersenang- senang, Ladies.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading