Sukses

Parenting

Nyalakan Kamera dan Beraksilah!

Ladies, beberapa dari Anda juga pasti pernah menonton blue film dengan pasangan sebagai langkah awal untuk menumbuhkan rangsangan bercinta, bukan? Tidak salah kok. Menonton adegan-adegan syur yang diperagakan oleh bintang-bintang kelas dunia memang dapat membuat darah Anda berdesir dan ingin segera memulai aksi yang sama dengan suami.

Nah, bagaimana jika Anda membuat sendiri rekaman panas Anda dan pasangan? Seperti yang disarankan oleh cosmopolitan.com, Anda bisa mencoba tantangan ini sebagai alternatif dalam bercinta yang bisa memperbaharui gairah Anda dan pasangan, lho. Namun pertama-tama, Anda harus membuang jauh-jauh rasa malu dan risih. Come on, yakinlah dengan tubuh dan keseksian Anda yang selalu bisa membuat suami turn on.

Siapkan handycam, atau jika tidak ada, kamera digital Anda. Kemudian letakkan di sudut meja, rak buku, atau tempat-tempat lainnya yang stabil dan tentunya bisa menangkap gambar Anda dengan jelas nantinya. Jangan lupa juga pastikan pencahayaan ruangan Anda baik. Kemudian, beraksilah! Lucuti pakaian Anda dan suami satu persatu dengan gaya yang sensual dan menggoda. Berikan sesi percintaan yang total. Tidak penting apakah Anda melihat ke kamera atau tidak. Rasakanlah bahwa sensasi mengetahui bahwa aktivitas sensual Anda sedang direkam akan semakin memicu sisi erotis Anda dan pasangan.

Bila Anda dan pasangan berencana untuk menyimpan dan melihat rekaman itu lagi nanti, berhati-hatilah dalam penyimpanan file. Bila perlu, kunci file dengan password, dan hindari mengupload file tersebut ke email atau dunia maya lainnya. Anda tentu tidak mau rekaman Anda tersebar bukan?

Ladies, you are the only best, ultimate porn star he could ever get!

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading