Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Orang Berzodiak Sagitarius

Layaknya suatu sifat atau pembawaan, gaya bercinta ternyata juga bisa diketahui lewat zodiak seseorang. Tentunya kedua belas zodiak yang ada pasti memiliki ciri khas tersendiri dalam mengekspresikan cintanya kepada pasangan lewat hubungan seksual. Ada zodiak yang pasif dalam bercinta, ada pula yang sangat mahir menguasai “medan perang”. Di antara kedua belas zodiak tersebut, Sagitarius merupakan zodiak yang menarik untuk ditelusuri kehidupan seksualnya.

Pemilik zodiak ini adalah orang yang lahir antara tanggal 22 November sampai dengan 21 Desember. Seorang Sagitarius memiliki sifat suka berpetualang. Lambang kudalah yang berarti petualang di sini. Seperti halnya sifatnya yang suka berpetualang, dalam bercintapun mereka sangat suka berpetualang. Melakukan hal-hal yang menyenangkan selagi bercinta merupakan hal yang wajib bagi Anda yang berpasangan dengan sagitarius.

Perlu Anda ketahui, sagitarius sangat suka permainan-permainan tertentu pada saat bercinta. Bahkan menurut astroreveal.com, mereka juga sangat suka menggunakan sex-toys dan melakukan role play dengan pasangan.

Karena dikenal sebagai pribadi yang terbuka, seorang sagitarius tak akan malu-malu untuk mengatakan apapun yang berkaitan dengan hasratnya kepada pasangannya. Mereka adalah pribadi yang jujur, jadi mungkin saja kejujuran ini dianggap cemoohan bagi beberapa orang yang tidak bisa menerima kritikan.

Makanya, jika tidak bisa memuaskan hasrat seorang Sagitarius, jangan tersinggung jika ia mengatakan bahwa dirinya tidak puas secara blak-blakan di hadapan Anda.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading