Sukses

Relationship

Sering Dihina Karena Jelek, Perempuan Ini Justru Dapat Pacar Bule

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras cantik selalu dianggap indah dan bisa menarik perhatian banyak orang. Bahkan mungkin ada yang mengatakan, perempuan cantik bisa berpasangan dengan pria yang tampan. Namun, itu semua tidaklah benar, cantik bukan hanya dari fisik saja, tetapi juga dari hati kita. Setiap perempuan terlahir cantik, baik itu dari warna kulit atau pun bentuk tubuhnya.

Terlepas dari paras cantik, jodoh setiap orang tidak ada yang tahu. Belum tentu si cantik bisa bersanding dengan si tampan. Seperti halnya perempuan ini, dia sering kali dihina, karena dianggap jelek. Namun, siapa sangka malah dia memiliki pasangan seorang bule yang tampan.

Melanisir dari merdeka.com (13/8), penghinaan terhadap fisik seseorang merupakan hal yang tak dapat dibenarkan. Kita semua terlahir dengan keunikan, kelebihan, serta kekurangan masing-masing.

Perkara yang satu ini, seorang gadis seolah berhasil menampar perkataan banyak orang di masa lampau. Sering dihina lantaran fisiknya tak rupawan, kini ia justru mendapatkan kekasih impian.

Pemilik akun TikTok @yookedel berhasil membuktikan, omongan orang lain bukan menjadi suatu penghalang baginya untuk terus melanjutkan hidup. Semasa remaja, ia kerap mendapatkan hinaan.

Cercaan lantaran memiliki kulit gelap dan badan tak berisi pernah ia terima. Melalui sebuah video, gadis itu pun menunjukkan penampilannya di masa remaja.

"Mana ada cowo yang suka lu. Jelek, hitam, kurus pula," ungkapnya.

Tetap Percaya Diri Meski Dihina, Justru Punya Pacar Impian

Namun, ia pun langsung menampar keras orang-orang di masa lampau yang menghina fisiknya. Gadis itu justru mendapatkan seorang kekasih impian banyak orang.

Melalui video singkat itu pula, gadis itu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan seorang pria 'bule'. Ia tak segan untuk berkata bahwa pria tersebut merupakan sosok rupawan dan baik hati yang kini menjadi pujaan hati.

Keduanya pun kerap tertawa bersama meski hanya tersambung melalui video call.

"Sorry girl. I got a boyfirend. Very handsome and kind (Maaf teman-teman. Aku mendapatkan seorang pacar. Sangat tampan dan baik hati)" pungkasnya.

Kisah hidup dari gadis itu pun lantas membuat publik merasa iri hati. Tak sedikit yang bertanya soal cara mendapatkan kekasih 'bule'. Sebab, hal itu dianggap warganet cukup sulit untuk dilakukan lantaran kendala bahasa.

Nah, dari kisah gadis tersebut kita bisa banyak belajar, bahwa tidak semua diukur dari fisik saja. Jangan pernah merendahkan orang baik secara fisiknya saja. Cantik itu dari hati bukan dari parasnya saja.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading