Sukses

Relationship

11 Tanda Mantan Masih Mengharapkan dan Ingin Mengajak Balikan

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan cinta merupakan salah satu hal yang memilukan. Terlebih jika kamu benarpbenar menyayangi kekasihmu yang saat ini telah menjadi mantan. Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan begitu saja. Perpisahan dengan mantan tentunya memiliki alasan yang beraam. Namun, tak jarang mereka yang putus cinta kembali lagi menjalin hubungan. Tentunya, hubungan yang telah hancur dan dibangun kembali tidak sama seperti sedia kala. 

Tapi jika kamu benar-benar putus apakah yakin ingin balikan sama mantanmu? Atau mala mantanmu nih yang mulai mendekatimu lagi dan mengajakmu balikan? Ingin balikan sama berteman tentunya beda tipis ya! Jika kamu masih bingung, berikut ini adalah beberapa tanda jelas jika mantanmu ingin mengajakmu balikan. 

1. Mantan pacar menghubungimu untuk alasan yang tidak terlalu penting

Setelah melalui perpisahan yang sulit, orang-orang biasanya akan melakukan segala cara untuk melupakan pasangan mereka. Namun, mantan pacar yang justru menghubungimu untuk sesuatu yang tidak terlalu penting bisa menjadi tanda bahwa ia ingin balikan.

2. Mantan pacar masih menanyakanmu lewat orang lain

Mantan pacar masih bertanya tentangmu berulang kali dan ini bisa menjadi isyarat bahwa ia masih memiliki perasaan kepadamu.

3. Mantan pacar mencari cara untuk bisa bertemu denganmu

Mantan pacar yang masih memiliki perasaan terhadapmu dan ingin balikan biasanya akan mencari segala cara untuk bertemu denganmu sesering mungkin.

 4. Mantan pacar berusaha bersikap seperti pada waktu pertama bertemu

Semua hubungan pasti memiliki fase bulan madu, di mana semuanya terasa indah. Ketika ia ingin balikan denganmu, mantan pacar akan berusaha bersikap seperti di awal hubungan lagi.

5. Mantan pacar mengubah dirinya menjadi lebih baik

Ada alasan mengapa hubunganmu dengan mantan pacar berakhir, entah itu kesalahanmu atau kesalahannya. Apapun itu, mantan pacar akan berusaha memperbaiki diri mereka, kekurangan, dan sifat apapun yang dirasa dapat membantu.

6. Mantan pacar mengatakan ia ingin balikan

Cara terbaik untuk memastikan bahwa mantan pacar ingin balikan adalah ketika ia mengatakannya sendiri. Pernah mengalaminya?

7. Dia mengaku telah mengacau dengan meninggalkanmu

Entah itu melalui posting media sosialnya, dari mulut ke mulut, atau dia memberi tahumu, jika mantan pacarmu mengakui bahwa dia melakukan kesalahan dengan membiarkan kamu pergi, itu pertanda cukup bagus bahwa dia akhirnya akan kembali ke dalam hidupmu.

Dia kemungkinan besar menyadari bahwa dia bertindak tergesa-gesa atau karena marah, dan ingin memperbaiki kesalahannya dengan mendapatkan kesempatan lain. Mungkin dia malah muak dan frustasi jika menjalani hubungan jarak jauh.

8. Dia masih mencoba untuk berbicara denganmu 

Jika kamu telah memblokirnya di media sosial atau di ponselmu, kamu tidak akan dapat menghubunginya. Namun, itu tidak akan menghentikannya untuk mencoba menghubungimu. Dia mungkin meminta temanmu atau bahkan teman-temannya untuk berbicara denganmu, jika hanya sebentar, sehingga dia bisa menjelaskan dirinya sendiri. Atau, bahkan jika dia tidak berbicara tentang perpisahan itu, dia masih ingin tahu apa yang kamu lakukan dan detail kehidupan sehari-hari.

9. Dia tidak berkencan dengan orang lain setelahmu

Mungkin dia pikir dia tidak bisa tumbuh tanpamu. Mungkin dia ingin bersama orang lain. Atau, mungkin dia tidak tahu apa yang dia inginkan dan membiarkan kamu pergi terlalu cepat. Apa pun alasannya, jelas dia belum move on jika dia menolak untuk mendaftar di aplikasi kencan atau bertemu orang baru, atau tidak berpikir orang lain akan dibandingkan denganmu.

10. Dia ingin tetap berteman

Dia tidak ingin hanya berteman ini adalah cara baginya untuk membuatmu tetap dalam hidupnya, meskipun itu tidak romantis. Tentu saja, dia mungkin menyadari bahwa kamu tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan romantis, berpikir menjadi temanmu akan membuatmu menjadi dekat, dan dia akhirnya bisa memenangkanmu.

11. Masih sering keluar bareng

Tak jarang ia mengajakmu keluar berdua, pura-pura meminta bantuan agar tetap terhubung denganmu bahkan bertemu denganmu. 

Apakah Sahabat Fimela pernah merasakah hal di atas? Banyak kasus mantan ingin balikan dengan cara berteman lebih dulu.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading