Sukses

Relationship

Tak Ada Kejelasan dari Dia? Berikut 4 Cara untuk Memastikan Kemana Arah Hubunganmu

Fimela.com, Jakarta Sebelum Sahabat Fimela benar-benar memiliki hubungan serius dengan seseorang, pastinya kamu perlu melewati fase PDKT. PDKT, ini adalah waktu untuk mengenal si dia. Setelah mengenal dia lebih dalam, pasti kamu bakal ingin mengetahui kejelasan dari hubungan. Pastinya nggak mau digantung, ya! 

Kamu bingung bagaimana mendapatkan kejelasan arah hubunganmu. Nah, untuk meminta kejelasan kepada si dia, beberapa tips ini bisa membantumu untuk memperjelas kemana arah hubunganmu dengannya.

1. Ingatlah Waktu Itu Segalanya

Menunggu kepastian terlalu lama itu hanya akan membuang-buang waktu. Ini bisa menjadi sangat menyakitkan jika hubungan kalian pada akhirnya hanya sebatas teman. Apalagi kamu hadir dengan banyak harapan kepadanya. 

2. Latihan Menerima Jawaban

Mempersiapkan dua respons itu juga penting. Kamu perlu membiasakan diri dengan kemungkinan bahwa dia tidak menginginkan hubungan denganmu atau dia akan berkomitmen denganmu. Dengan begitu kamu akan lebih siap menerima jawaban apa pun darinya.

3. Jangan Berharap Lebih

Ketika kamu dekat dengan seseorang, jangan terlalu berharap kepadanya. Jangan berikan hatimu sepenuhnya untuknya. Membuat ekspetasi terlalu tinggi bisa menjadi menyakitkan ketika itu tidak sesuai dengan harapanmu.

4. Sampaikan Perasaanmu

Ya, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, mungkin kamu menunggunnya untuk memberikan kejelasan tentang hubungan. Tetapi jika dia tak kunjung membicarakan dan memberikan kejelasan, kamu bisa memulai membuka topik ini. Mintalah waktu kepadanya dan bicarakan dengan tenang.

Ketika kamu merasa digantung, kamu bisa meminta kejelasan dari dia tentang arah hubunganmu. Bukalah topik pembicaraan perihal perasaanmu. Ungkapkan, dan jangan membuang-buang waktumu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading