Sukses

Relationship

Jahili Istri yang Ngambek, Pria Ini Mendapat Respons Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Menghadapi pasangan yang ngambek memang gampang-gampang susah. Namun, untuk menjaga keharmonisan dan kembali akur, aksi jahil atau yang mengandung canda tawa bisa dilakukan untuk bisa berbaikan kembali.

Seperti momen dalam sebuah video viral berikut ini. Seorang suami nekat berbuat usil terhadap sang istri. Ia memaku sandal sang istri. Akibatnya, ia malah mendapatkan reaksi romantis dari sang istri. Penasaran dengan aksinya? Berikut ulasan yang dilansir dari merdeka.com.

Tak jarang, banyak kelakuan istri yang justru mendapatkan reaksi tak terbayangkan dari para suami. Seperti wanita yang satu ini.

Disebut sang suami tengah marah, wanita itu malah mendapatkan perlakuan usil. Tanpa sepengetahuannya, sang suami justru memaku kedua sandal istri saat tergeletak di halaman warung.

Hal ini nampak dalam video berdurasi singkat milik akun TikTok @basir_46. Hingga saat ini, video viral tersebut telah dilihat sebanyak 4 juta kali.

"Gangguin istri yang lagi ngambek," tulisnya.

Rampung dengan perbuatan usilnya, sang suami yang mengenakan kaos merah dan peci hitam itu langsung kembali beraksi. Ia pun sesekali berusaha menyembunyikan tawa.

 

Sandal Istri Dipaku

Pria itu kemudian nampak berdiri menjauh dari lokasi sandal sang istri. Seketika, ia lantas memanggil sang istri yang tengah berada di dalam rumah dengan lambaian tangan.

Merasa dipanggil, sang istri tak menyadari jika ia termakan jebakan suaminya sendiri. Ia berjalan ke halaman dan hendak mengenakan sandal.

Saat dikenakan, ia justru terjatuh. Sang suami yang berdiri tak jauh seketika langsung berhasil menangkap sang istri tercinta. Ia berhasil mendapatkan pelukan sang istri.

Aksi pria hingga menjadi viral itu ramai ditanggapi warganet. Pria itu disebut menjadi sosok romantis, menggelitik, hingga cerdas lantaran mendapatkan pelukan istri yang tengah marah.

"Gak jadi marah," kata akun @nilaprawiro.

"Cieeee cieeeee so sweeeet," kata akun @jaiz_yusuf.

"Pasti kocak suaminya," kata akun @ligarw.

"Cerdas tuh," kata akun @dita_tanaya.

Ada-ada saja, ya Sahabat Fimela. Cara sang suami untuk menghadirkan tawa ini memang menggelitik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading