Sukses

Relationship

Menjalin Hubungan Begitu Lama, Ini 3 Tanda Dia Masih Tetap Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan pasti mengalami pasang surut emosi yang dibentuk karena keadaan pikiran. Setiap orang juga memiliki bahasa cinta yang beragam yang mereka gunakan untuk mengekspresikan cinta yang mereka rasakan. Oleh karena itu, wajar bagi sebagian orang untuk bertanya-tanya apakah intensitas cinta yang pernah dirasakan pasangan kepadamu, masih tetap ada. Jika kamu ingin memastikan apakah pasanganmu sangat mencintaimu, maka perhatikan beberapa hal berikut ini.

Dia Menyenangkanmu dengan Melakukan Hal-hal yang Kamu Sukai

Orang yang sedang jatuh cinta berusaha untuk menyenangkan pasangannya, sehingga kamu dapat mengharapkan dia ingin melakukan hal-hal yang kamu sukai. Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan banyak hal untukmu. Bagaimanapun, itu adalah dirimulah yang dia idamkan karena dia sangat memujamu.

Kamu Sering Mendapati Dia Menatapmu

Seseorang yang sangat mencintaimu akan mencari tanda-tanda halus dalam ekspresi wajahmu untuk memberi tahu mereka apakah kamu bahagia, khawatir, atau hanya berpikir keras. Jadi, jika kamu sering memergoki pasangan menatapmu dengan ekspresi penuh kasih sayang di wajahnya, maka bisa dikatakan bahwa dia jatuh cinta denganmu.

Dia Menawarkan Kue atau Sedikit Makanan

Ini mungkin tampak seperti isyarat kecil, tetapi itu jauh lebih berarti jika pasanganmu adalah seorang pecinta kuliner. Pria sering merasa perlu untuk menafkahi orang yang mereka cintai dan dia ingin melakukan ini untukmu pada tingkat yang lebih sederhana menunjukkan kecenderungan utama untuk melayani dan melindungimu.

Well, beberapa hal sederhana tersebut merupakan salah satu tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu benar-benar masih mencintaimu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Kamu Sudah Menyerah untuk Jatuh Cinta