Sukses

Relationship

Zodiak Pisces Perempuan Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 4 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan adalah harapan Pisces sejak lama, bahkan sedari ia merasakan jatuh cinta. Pisces hampir benci sendirian, itulah mengapa ia lebih menyukai dirinya saat memiliki pasangan. Tapi kira-kira zodiak Pisces perempuan cocok dengan zodiak apa? Karena pasti tidak semua zodiak akan cocok dengannya.

Dilansir dari Momjunction, ini dia sekian zodiak yang paling cocok dengan Pisces perempuan.

1. Taurus

Hubungan zodiak Pisces dan Taurus adalah salah satu yang terbaik dari semua pasangan zodiak. Keduanya cocok satu sama lain karena baik Pisces maupun Taurus mendambakan hubungan cinta jangka panjang yang penuh komitmen dan dilandasi rasa percaya yang tinggi. Pernikahan antara keduanya akan bahagia dan langgeng. Taurus yang berorientasi memiliki keluarga kecil yang rukun dan menikmati aktivitas di rumah akan menemukan kenyamanan itu dari perempuan Pisces. Di lain sisi, perempuan Pisces menginginkan seseorang untuk mengambil kendali dan memimpin dirinya, dan itu bisa ia dapat dari pria Taurus.

2. Cancer

Perempuan Pisces dan pria Cancer akan mudah menemukan kecocokan begitu bertemu dan ngobrol. Keduanya saling melengkapi dan mudah memahami perasaan satu sama lain. Karena keduanya penyayang, mereka akan berbagi ikatan cinta yang menyenangkan. Tidak ada yang saling ingin mendahului dalam hubungan ini, keduanya jalan beriringan dan saling mendukung. Komunikasi di antara keduanya juga berjalan cukup lancar karena bisa saling terbuka terkait perasaan. Sebagai zodiak yang sama-sama sensitif, keduanya bisa merasakan adanta masalah dan menyelesaikannya sebelum benar-benar besar.

3. Scorpio

Besar kemungkinan perempuan Pisces dan pria Scorpio jatuh cinta pada pandangan pertama, karena entah bagaimana keduanya akan mudah tertarik terhadap satu sama lain bahkan jika bertemu pertama kali. Sifat sensitif dan perhatian Pisces begitu mudah memikat hati Scorpio. Pisces menyukai cinta melimpah yang ditunjukkan Scorpio hanya untuknya dan bahkan menganggap sifat posesif Scorpio sebagai cinta mati yang tak akan terganti. Pisces akan menemukan ketenangan, kesetiaan dan kepastian cinta dari Scorpio tanpa perlu banyak kata-kata untuk menjelaskannya.

4. Capricorn

Pasangan Pisces dan Capricorn akan menjadi yang terkuat dari semua pasangan zodiak yang ada karena keduanya sama-sama memiliki pandangan yang sama dalam menjalin hubungan cinta, yaitu dengan kesetiaan, komitmen dan tanggung jawab penuh. Hubungan cinta yang stabil, nyaman dan saling mengisi adalah kelebihan utama dari pasangan ini. perempuan Pisces menyukai sikap serius dan dewasa pria Capricorn, dan Capricorn melihat Pisces sebagai sosok yang mau ia bimbing. Keterbukaan dan kejujuran juga jadi poin penting dalam hubungan mereka.

Jadi, zodiak Pisces perempuan cocok dengan zodiak apa? Kini sudah tahu jawabannya ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading