Sukses

Relationship

Perempuan Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan semua orang di dunia ini. Beruntung bagimu jika bisa dengan mudah cocok berpasangan dengan siapa saja. Itu juga yang dialami perempuan Gemini. Banyak yang mungkin bertanya, perempuan Gemini cocok dengan zodiak apa?

Jika dilihat dari sisi zodiak, ini sekian zodiak yang paling cocok dengan perempuan Gemini.

1. Sagitarius

Pasangan Gemini dan Sagitarius adalah salah satu yang paling unik di dunia ini karena meski tampak bertolak belakang, justru perbedaan itulah yang membuat mereka jatuh cinta dan tertarik terhadap satu sama lain. Pria Sagitarius dan perempuan Gemini mampu menciptakan ikatan mental dan spiritual yang baik karena keduanya mandiri dan suka petualangan. Keduanya saling memberi ruang untuk berkembang dan mendukung mengikuti impiannya masing-masing.

2. Aquarius

Tidak sulit bagi Aquarius dan Gemini untuk saling jatuh cinta. Kedunya memiliki cara menjalani hidup yang cukup mirip, terutama saling menghormati dan menghargai pendapat masing-masing, memberi ruang untuk berkembang dan mengurus kesibukan satu sama lain tapi tak lupa untuk tetap menjaga komunikasi yang jelas, jujur dan terbuka serta menjaga rasa saling percaya. Tidak ada yang ingin saling mengekang atau terlalu membatasi kebebasan satu sama lain.

3. Aries

Perempuan Gemini dan pria Aries akan menciptakan hubungan cinta yang anti membosankan. Kedua zodiak ini sangat dinamis dan penuh spontanitas. Cinta mereka didorong oleh gairah yang berapi-api. Keduanya sama-sama suka mencari petualangan baru, baik pria Aries maupun Gemini sangat mudah beradaptasi dan mudah menerima perubahan. Sementara pria Aries mendorong Gemini untuk mengikuti mimpinya dan membuat keputusan yang tepat, perempuan Gemini menemukan sosok pemimpin yang ia kagumi.

4. Leo

Jika perempuan menginginkan sosok pria maskulin yang bisa memimpin dan membimbingnya sebagai pasangan, maka ia butuh pria Leo. Pria zodiak Leo memiliki segala pesona yang memudahkan dirinya untuk dicintai setiap perempuan, apalagi perempuan Gemini yang selalu ingin tahu dan penuh rasa penasaran. Keduanya memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan ego yang rapuh. Tapi dengan komunikasi dan batasan yang baik, mereka dapat mengatasi masalah ini. Keduanya penuh semangat dan suka bersosialisasi.

5. Libra

Perempuan Gemini yang menginginkan cinta yang damai, tenang, tidak terlalu fluktuatif tapi juga tidak membosankan, maka ia butuh pria Libra. Pria berzodiak Libra mampu menjaga keseimbangan yang tak bisa diciptakan Gemini jika berhubungan dengan pria zodiak lain. Libra sangat terbuka dengan pengalaman baru, di balik sisi ramah dan kalem yang ia tunjukkan, sesungguhnya ia tak masalah diajak berpetualang dan mencoba banyak hal yang belum pernah ia lakukan, dan itu bisa ia dapatkan dari perempuan Gemini.

Itu dia jawaban atas pertanyaan perempuan Gemini cocok dengan zodiak apa. Cek sekian zodiak di atas jika kamu salah satu zodiak perempuan Gemini juga ya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading