Sukses

Relationship

Zodiak Apa yang Cocok dengan Virgo? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia dilahirkan dengan sifat yang berbeda-beda, karena itulah selalu ada kemungkinan seseorang cocok atau justru tidak cocok dengan orang lainnya. Jika dilihat dari kepribadian zodiaknya, kira-kira zodiak apa yang cocok dengan Virgo? Coba cek sekian zodiak berikut ini.

1. Taurus

Sama-sama memiliki pendirian yang kuat, ternyata zodiak Taurus dan Virgo mampu menjadi pasangan yang ideal jika mereka menginginkan hubungan jangka panjang yang stabil dan tenang. Baik Taurus maupun Virgo bisa menghormati impian dan tujuan hidup satu sama lain. Kesetiaan dan rasa saling percaya merupakan dasar cinta yang akan mereka jaga bersama. Bersama-sama, keduanya akan menjadi pasangan yang produktif, stabil, dan sensual.

2. Cancer

Jika Virgo membutuhkan sosok yang bisa merawat, memberinya perhatian dan kepedulian serta cinta yang besar sepanjang waktu, maka ia butuh Cancer dalam hidupnya. Keduanya akan segera menemukan kecocokan yang kuat, baik sebagai teman, rekan kerja maupun pasangan. Baik Cancer maupun Virgo menginginkan bisa membangun kehidupan rumah tangga yang harmonis, stabil dan tenang secara hati. Virgo akan mengagumi betapa intuitif dan peka seorang Cancer.

3. Capricorn

Capricorn dan Virgo tampaknya akan menjadi pasangan yang serius, tapi sebenarnya mereka cukup santai ketika menjalani hubungan cinta. Keduanya akan menjalani hubungan cinta yang tidak main-main dan punya tujuan jelas. Jika Virgo menginginkan pasangan yang sama-sama pekerja keras, memiliki pendirian, kebijaksanaan dan kedewasaan seperti dirinya, maka ia butuh Capricorn sebagai pasangannya. Mudah menemukan kecocokan di antara keduanya, baik secara emosional maupun intelektual.

4. Scorpio

Tidak banyak zodiak yang bisa cocok dengan Scorpio yang tertutup dan menyimpan segalanya sendiri. Namun Virgo yang sabar akan memberi waktu untuk bisa mengenali Scorpio yang misterius. Jadi hubungan mereka hanya akan bisa langgeng dan kuat sepanjang masa jika keduanya memulai hubungan dengan pertemanan. Teman berubah jadi cinta di antara keduanya akan menciptakan ikatan yang kuat dan setia karena sudah terbiasa dengan sifat satu sama lain. Scorpio pun akan melihat Virgo sebagai sosok yang bisa ia percaya dan tulus.

5. Aquarius

Meski bukan menjadi yang paling sempurna, namun kebersamaan Virgo dan Aquarius bisa menciptakan kecocokan yang kuat. Si konvensional Virgo akan belajar banyak dari si modern Aquarius. Kecerdasan keduanya menjadi daya tarik utama yang membuat hubungan cinta tetap rekat dan kuat. Keduanya dapat menemukan kesamaan dalam urusan murah hati, kepedulian terhadap kemanusiaan, pola pikir rasional, dan kepribadian yang memiliki pendirian.

Itu dia jawaban atas pertanyaan 'zodiak apa yang cocok dengan virgo? Jika kamu menemukan salah satu zodiak di atas, kemungkinan dialah pasangan yang cocok untukmu, Virgo.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading