Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Trauma Jatuh Cinta Lagi Setelah Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan patah hati adalah dua hal yang saling berkaitan satu sama lain. Seseorang yang berani jatuh cinta, ia juga harus berani patah hati. Seseorang yang berani melabuhkan cintanya,, ia harus mau berlapang dada menerima konsekuensi jika suatu saat cinta tersebut kandas di tengah jalan. 

Saat patah hati, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menyikapi dan menghadapinya. Ada orang-orang yang terlihat baik-baik saja dan tetap bahagia meski cintanya patah dan hilang di tengah jalan. Tapi tidak sedikit orang yang merasa trauma dan takut untuk jatuh cinta lagi. Seperti halnya beberapa zodiak ini.

Mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dihantui rasa trauma untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati. Para pemilik zodiak ini juga akan larut dalam kesedihan mendalam setelah patah hati. Siapa saja mereka?

Leo

Zodiak pertama yang trauma untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati adalah leo. Mereka yang berzodiak leo akan merasa gagal dan terluka mendalam saat putus cinta. Terlebih orang yang dicintainya adalah orang yang benar-benar berarti dan dianggapnya sebagai sosok terbaik. Leo bisa saja menerima cinta orang lain padanya, tapi jarang baginya untuk memiliki cinta yang sama untuk orang lain tersebut. Leo seringkali terjebak pada cinta pertama dan cinta yang telah lama ada di hatinya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga akan sangat trauma memulai cinta yang baru setelah putus cinta. Pemilik zodiak ini rela menjalani hidup single selama bertahun–tahun sebelum ia memberanikan diri untuk jatuh cinta lagi dan memulai hubungan baru. Sekalinya patah hati dan terluka, akan sulit bagi sagitarius untuk memupuk lagi cinta di hatinya untuk sosok yang baru. 

Virgo

Saat jatuh cinta, virgo akan mencintai dengan setulus hati. Pemilik zodiak ini juga akan memberikan segalanya yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Namun, saat ia patah hati dan terluka karena cinta yang dikhianati, ia akan begitu kecewa. Ia juga akan trauma bahkan memilih untuk hidup sendiri tanpa cinta. Beberapa zodiak virgo akan sulit percaya pada orang lain yang mengaku cinta padanya setelah ia putus cinta. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal akan trauma untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading