Sukses

Relationship

5 Cara Perempuan Menguji Keseriusan Laki-laki Saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mencoba untuk menguji laki-laki yang sedang berusaha pdkt denganmu? Mungkin terkadang kamu ingin mengetahui apakah benar laki-laki tersebut sangat cocok denganmu. Ketika seorang laki-laki bertemu atau mendekati perempuan terkadang dia akan menunjukkan pesona nya untuk dekat denganmu.

Banyak tes atau hal yang dapat kamu lakukan untuk menguji pasangan, terkadang hal ini bertujuan untuk membantu banyak perempuan melihat gambaran laki-laki saat dibelakangnya. Dalam beberapa hal terkadang perempuan akan menguji kesabaran, kepercayaan, bahkan kesetiaan laki-laki.

Beberapa perempuan terkadang tidak terlalu memikirkan penampilan laki-laki tapi bagaimana ciri kepribadian yang dimilikinya. Kenyakinan diri merupakan salah satu sifat yang paling menarik bagi laki-laki untuk ditunjukkan, berikut beberapa cara untuk menguji laki-laki yang berusaha dekat denganmu:

1. Tanyakan Bagaimana Hubungan Sebelumnya Berakhir

Bagi seorang perempuan akan sangat tertarik untuk menanyakan hal satu ini kepada laki-laki yang sedang pdkt, cata termudah untuk mengetahui karakteristik serta kesetiaan laki-laki adalah dari komitmen dalam kisah percintaannya sebelumnya. Terkadang beberapa perempuan tidak akan terlalu banyak menanyakan hal ini tetapi dia akan menanyakan apa yang membuatmu mengakhiri hubungan dengan mantan.

2. Menguji Kecerdasan

Tentu kita tidak menginginkan pasangan yang tidak selaras saat berbicara dengan kita yang artinya tidak satu frekuensi. Beberapa perempuan akan menguji hal ini sebelum melanjutkan ke pacaran dengan seseorang. Mungkin saja saat kalian sedang bercerita dan menanyakan tentang kondisi politik atau dia akan melakukan percakapan intelektual denganmu.

3. Berikan Dua Pilihan yang Berbeda untuk Mengetahui Tipe Kepribadian

Seseorang perempuan terkadang akan memberikan dua pilihan yang berbeda bagi laki-laki, misalkan dia membutuhkan beberasa saran darimu mengenai suatu hal. Tergantung dari ide apa yang kamu keluarkan misalkan kamu menanyakan tentang jalan-jaln naik gunung atau ke pantai.

4. Berilah Informasi Pribadi dan Ketahui Apakah Dia Mengingatnya

Jika seseorang sedang mendekatimu terkadang dia akan memintamu untuk menjadi pacarnya, selain itu terkadang dia harus yakin dengan fakta bahwa kamu menyukainya. Salah satu cara untuk menguji laki-laki adalah dengan mengatakan informasi pribadi yang kamu miliki kepadanya, cobalah suatu saat untuk menanyakan hal tersebut. Jika dia mengingatnya maka benar-benar menyukaimu tetapi jika tidak mungkin saja dia akan mempermaikanmu.

5. Menguji Komitmen

Akhir dari segala cara untuk menguji laki-laki adalah uji dia dengan komitmen, ketika seseorang sedang mencari pasangan yang potensial untuk jangka panjang. Jadi cobalah untuk mencari tahu apakah laki-laki bernar menunggumu dan masih peduli atau mungkin dia sudah tidak memperdulikanmu lagi.

Itulah beberapa cara untuk menguji laki-laki saat pdkt apakah serius denganmu atau tiak, sangat wajar jika kamu ingin mengetahuinya. Tentu setiap orang yang sedang pdkt tidak ingin dekat orang yang tidak serius denganmu.

What's On Fimela
Loading