Sukses

Relationship

7 Cara Mendekati Gebetan Tanpa Rasa Canggung

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang gebetan tentu tidak akan pernah ada habisnya, ada banyak cerita yang dapat menggambarkan kebahagiaan saat bertemu gebetan atau bersamanya. Jatuh cinta akan menjadi salah satu perasaan yang sangat indah, bagaikan kupu-kupu yang berterbangan di hati kita.

Terkadang banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara berbicara dengan seseorang yang mereka sukai, terutama saat baru pertama kali jatuh cinta. Terkadang akan maju maupun mundur untuk mendekati gebetan, tak perlu khawatir dengan masalah satu ini ternyata ada banyak cara mendekati gebetan.

Melontarkan kata sapaan atau tersenyum dengan gebetan, bukanlah hal yang mudah lho. Terkadang hal ini juga membutuhkan kekuatan dan keberanian, untuk itu berikut beberapa cara mendekati gebetan yang perlu kamu tahu:

1. Ketahui Apa yang Disukai Dia

Ada baiknya sebelum berbiacar dengan orang yang kamu sukai, cobalah untuk mengetahui minat serta kesukaannya secara detail. Mungkin kamu akan mengetahui gambaran gebetan melalui akun media sosial, jika dia suka bermain basker atau membaca buku cobalah mencari tahu seputar hal itu. Ada baiknya jika kamu menghindari sesuatu yang lebih banyak tentang mereka, justru akan berada dalam situasi yang canggung.

2. Puji Gebetan

Pernah memuji gebetan? Memberi pujian pada orang yang kamu sukai terkadang akan menghasilkan banyak kebahagiaan. Ada baiknya saat memuji dengan tulus dan menghindari pujian yang sudah jelas. Pujian yang tulus sendiri akan membuat mereka merasa sangat istimewa.

3. Santai dan Buatlah Keadaan Nyaman

Wajar jika kamu pernah merasa kewalahan dan sulit saat berbicara dengan seseorang yang kamu sukai, luangkan dengan baik pada waktu yang kamu miliki saat bertemu dengan gebetan. Santai dan berkencanlan dengan nyaman saat pertama kali bertemu, terkadang membawa suasana yang santai akan membuat hubungan dan pertemuan menjadi nyaman.

4. Jadilah Pendengar yang Baik

Mendengarkan gebetan dengan baik menjadi salah satu cara mendekatinya, dengarkan saat dia berbicara dan berikan solusi. Jadi saat berbicara dengannya, tatap matanya dan jangan pernah bermain dengan handphone. Saat si dia memberikan perhatian dengan penuh maka akan tahu bagaimana artinya bagi dia dan cara menikmati percakapan.

5. Memberikan Humor dengan Gebetan

Jika kamu memiliki selera humor yang bagus, cobalah sesekali memberikan humor atau candaan dengan gebetan. Gunakan candaan sebagai salah satu keuntungan saat kamu berbicara dengan orang yang sidukai, terkadang membuat mereka tersenyum atau tertawa terbahak-bahak akan memudahkan menuju hati mereka.

6. Memanfaatkan Media Sosial

Terkadang jika kamu merasa sangat sulit untuk berada didekatnya atau takut untuk mendekati gebetan, ada baiknya untuk memanfaatkan media sosial. Pastikan ketahui akun media sosial dia dengan melakukan beberapa percakapan yang menarik, seperti berkenalan atau membalas instastory.

7. Mempertahankan Percakapan

Saat bertemu dan berhasil berbicara dengan gebetan tentu salah satu hal yang dapat kamu lakukan agar tetap mempertahankan percakapan. Ketahuilah kapan harus memulai percakapan dan kapan harus mengakirinya dengan nada yang baik untuk membangkitkan ketertarikan saat berbicara.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendekati gebetan, kunci mendekati gebetan adalah dengan menjadi diri sendiri dan lakukan dengan santai agar si dia nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading