Sukses

Relationship

4 Contoh Chat PDKT Asik dengan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Saat sedang tertarik dengan seseorang terkadang kita akan kehilangan banyak kata-kata atau jurus untuk mendekatinya, ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan gebetan dan beberapa kata yang tak perlu dibicarakan dengan gebetan yang perlu kamu tahu.

Salah satu komunikasi yang baik merupakan kunci untuk hubungan yang lebih baik, selain itu jika kamu ingin mengembangkan ikatan yang baik dengan seseorang yang disukai maka sangat penting untuk berbiacar dengannya dengan mencoba mengenalnya. Ada beberapa cara menemukan kata dan ungkapan yang tepat dan sangat penting untuk dikatakan dengan gebetan.

Terkadang chat dengan gebetan menjadi salah satu contoh keberanian seseorang dank kepercayaan diri. Melihat seseorang yang disukai sedang online tetapi takut untuk memulai obrolan? Berikut beberapa contoh chat pdkt yang asik dengan gebetan dan perlu kamu tahu:

1. Menanyakan Hobi

Salah satu cara menjadi asik saat chat dengan gebetan adalah menanyakan seputar hobi atau aktivitas lain yang menyenangkan, kamu dapat menanyakan hal ini dan dapat menjadi salah satu percakapan yang bagus dan menarik. Topik satu ini menjadi salah satu percakapan yang paling aman karena kamu akan mengerti dia lebih banyak hal.

2. Menanyakan Film Favorit

Jika kamu merasa bingung untuk berbicara dengan gebetan tanyalah tentang film favoritnya, kamu dapat membicarakan acara tv atai film dnegan orang yang kamu sukai. Selain itu memberi poin tentang film yang disukai dapat menunjukkan beberapa kesempatan untuk mendekatinya.

3. Tanyakan Sahabat Dekatnya

Sahabat terbaik menjadi salah satu bagian kehidupan yang sangat penting, tanyakan seputar sahabat yang dekat dengannya. Berbicara tentang sahabat terkadang tidak akan pernah ada habisnya, selain itu hal ini dapat mendapatkan gambaran tentang seberapa besar dia menghargai persahabatan.

4. Tanyakan Apa Dia Suka Memasak

Tanyakan sesekali apakah dia suka memasak atau makanan yang paling disukai, dengan menanyakan hal satu ini terkadang akan membuat mereka berencana untuk memasak atau mencoba beberapa menu baru lho.

Itulah beberapa contoh chat serta topik yang dapat kamu tanyakan dengan yang terkadang bingung, beberapa pertanyaan ini dapat kamu kreasikan dengan kehidupannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading