Sukses

Relationship

4 Tips PDKT dengan Wanita yang Baru Saja Bertemu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah merasa percaya diri saat mendekati seorang wanita? Terkadang ada beberapa wanita yang tertarik maupun tidak untuk mengobrol dengan lawan jenis terutama saat pertama kali berkenalan bahkan bertemu. Tentu membutuhkan banyak kita-kiat untuk mendekati seorang wanita saat ingin pdkt bukan?

Rasa percaya diri terkadang akan muncul bagi seseorang saat mereka benar ingin mendekati seorang wanita, ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar mantab dan tidak salah. Terkadang akan ada rasa takut dengan penolakan saat mendekati seseorang yang mungkin kita sukai.

Kita perlu percaya diri dan yakin bahwa dia akan merasakan nyaman saat berbicara dengan kita. Jika kamu ingin mendekati seorang wanita, perlu mengetahui beberapa tips pdkt yang dapat kamu coba:

1. Gunakan Bahasa Tubuh Saat Berbicara

Saat sedang bersama seseorang yang kamu sukai, salah satu cara yang cukup ampuh untuk mendekatinya adalah menggunakan bahasa tubuh. Tersenyumlah dengan orang yang kamu sukai sesekali, hal ini menunjukkan bahwa kamu akan lebih terbuka dengannya. Selain itu saat berbicara gunakanlah kontak mata yang membuat mata saling terikat.

2. Rileks dan Santai

Saat berbicara atau berhadapan dengannya pastikan santai dan terlihat percaya diri, hal ini justru akan menarik bagi orang lain. Tarik napas dalam-dalam dan hal ini akan melepaskan semua ketegangan dari tubuh bukan? Selain itu perhatikan senyum yang ramah.

3. Memperkenalkan Diri dengan Baik

Pastikan dia tahu siapa kamu dan tujuanmu, jangan asal menggodanya jika belum pernah berkenalan atau bertemu sebelumnya. Perkenalkan dirimu dengan baik dan tanyakan bagaimana kabarnya, selain itu kamu akan tahu apakah dia tertarik denganmu atau tidak.

4. Berikan Sebuah Lelucon

Sesekali boleh kok jika kamu ingin memberikan lelucon dengan seseorang yang kamu sukai, jangan memberi lelucon yang garing dan justru akan membuat canggung diantara kalian berdua nantinya. Berikan lelucon yang lucu dan sesuai dengan obrolan kalian saja. Ada baiknya untuk mempelajari beberapa lelucon untuk membuat si dia terpesona dengan selera humormu.

Itulah beberapa tips mendekati seseorang yang kamu suka, beberapa cara diatas mungkin dapat kamu praktekkan saat bertemu dengannya. Jangan gugup dan pastikan untuk santai dan rileks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading