Sukses

Relationship

5 Alasan Mengapa Photo Profile Tak Boleh Bersama dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pasti kita mengira bahwa hubungan yang baik dan sehat sering dipamerkan di berbagai media sosial bahkan publik, ternyata salah besar lho. saat ini memang setiap orang memiliki akun  sosial media dan dimana akan menjadi salah satu resume atau semacan pengetahuan untuk orang lain mengetahui sosokmu melalui foto dan media sosial.

Terkadang kita akan memposting semua hal yang kita sukai atau bahkan beberapa hal yang cukup menyakitkan bila diingat, terkadang setiap informasi yang diberikan di sosial media harus penting dan dapat membuat orang lain memiliki persepsi tentangmu.

Uniknya banyak orang yang sering memposting foto dengan hubungan yang sedang dijalaninya, mungkin saja hal ini dapat menunjukkan sedikit tentang identitasmu. Faktanya akan menjadi kesalahan yang cukup fatal jika kita memposting foto bersama pasangan di media sosial, berikut alasannya:

1. Kesan Pertama Sangat Penting

Jika kamu tidak mengenali orangnya tentu akan mencari tahu di sosial medianya bukan? Kesan pertama seseorang melihat fotomu sangat penting terkadang jika kamu memposting atau menggunakan pp dengan pasangan akan mengira bahwa kamu sangat terobsesi dengan pasangan dan mungkin hal ini akan tidak nuaman denganmu.

2. Mempengaruhi Kehidupan Profesionalmu

Salah satu cara seseorang menjadi yang profesional bagaimana dia harus membranding diri mereka sendiri, terkadang beberapa foto ptofile buruk dan mengalami masalah saat melamar pekerjaan dan mereka biasanya akan memeriksa melalui sosial mediamu. Lebih untuk memasang foto pribadi atau kartun daripada menggunakan foto profil dengan pasangan, buat saja beberapa akun untuk memposting hubunganmu.

3. Orang Akan Selalu Bertanya Tentang Hubunganmu

Memiliki foto pasangan sebagai foto profil yang lebih jelas terkadang akan mudah jika dilihat oleh followers daripada memiliki status hubungan, terkadang seseorang yang mengenalmu akan bertanya tentang pasanganmu. Lalu bagaimana dan apa yang terjadi ketika kamu bertengkar atau putus dengan pasanganmu? Apakan akan menghapus dan mengganti gambar foto profil? Hal ini akan aneh bagi kamu dan pasangan serta beberapa orang yang mengetahui bahwa kamu sedang bertengkar atau putus.

4. Dapat Memicu Masalah dalam Hubungan

Jika foto profil bersama dengan orang yang kamu sukai, tentu pasanganmu juga harus memiliki foto profil pasangan yang sama bukan? Jika dia tidak melakukannya terkadang akan menjadi masalah yang besar dan dapat berujung pada pertengkaran. Terkadang hal ini justru akan membuat kita overtinkhing dan terus menerus bertanya mengapa dia tidak melakukan juga?

5. Memiliki Foto Profil Bersama Pasangan Bukan Berarti Memiliki Hubungan yang Sehat

Tidak melulu memarkkan hubungan di sosial media menandakan hubungan yang sehat dan baik lho! ternyata foto profil dengan pasangan bukanlah sebuah perlindungan dari perselingkuhan nantinya, terkadang kita perlu fokus untuk memiliki hubungan yang sehat di luar media sosial, memiliki gambaran pasangan yang bahagia tidak berarti bahwa kamu memiliki hubungan yang kuat maupun bahagia bukan?

Itulah beberapa alasan yang membuat kamu tak perlu memposting foto atau menggunakan foto profil dengan pasangan yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading