Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Masih Belum Bisa Melupakanmu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria akan berusaha melupakan perempuan yang pernah dekat dengannya saat memang sudah tidak memiliki perasaan istimewa. Di sisi lain, saat dia masih cinta, maka dia akan sulit menghalau rasa untuk kembali dekat. Meski sudah tidak bersama lagi dalam sebuah hubungan, seorang pria masih akan memberi perhatiannya pada perempuan yang masih disukainya.

Lima hal ini pun bisa menjadi tanda pria yang masih belum bisa melupakanmu. Tampaknya ada perasaan yang belum sepenuhnya tuntas atau selesai dari dirinya kepadamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Masih Sering Mengontakmu

Dia masih sering menanyakan kabarmu. Bahkan masih sering memancingmu untuk mengobrolkan hal-hal yang sederhana dan remeh temeh. Masih terus menghubungi dan mengontakmu menjadi tanda dia masih belum ingin berjauhan denganmu. Ada momen kedekatan yang masih ingin ia jaga.

 

 

2. Dia Mengungkapkan Kerinduan

Ada rasa rindu yang ia ungkapkan kepadamu. Rasa rindu ini menjadi tanda dia masih punya perasaan istimewa padamu. Bahkan, di balik rasa rindu yang ia sampaikan, bisa jadi ada keinginan untuk bisa kembali berjumpa. Meski hubungan yang ada sudah berubah tapi ada perasaan yang belum berubah dari dirinya terhadapmu.

 

 

3. Dia Mengajakmu Bernostalgia

Momen-momen kebersamaan yang pernah ada kembali ia ungkit. Dia kembali mengajakmu mengenang masa-masa indah yang dijalin bersama. Di sini ia tampaknya masih belum siap membuka lembaran baru tanpa dirimu. Ada keinginan untuk kembali mengulang atau menciptakan momen kebersamaan yang baru denganmu.

 

 

4. Dia Masih Mengajakmu Bertemu

Ajakannya untuk bertemu masih terus ada. Dia pun masih tampak bersemangat untuk mengajakmu menghabiskan waktu bersama. Dia belum bisa melupakanmu jadi dia masih ingin menghabiskan banyak momen kebersamaan yang baru bersama-sama. Bahkan dia rela menyesuaikan waktu dan jadwalnya khusus untuk bisa berjumpa denganmu.

 

 

5. Dia Memberi Perhatian Istimewa Kepadamu

Perhatiannya makin istimewa padamu. Dia ingin melakukan berbagai hal dan upaya terbaik untuk membuatmu bahagia. Bahkan dia melakukan hal-hal baru yang sebelumnya tak pernah ia lakukan untuk membuatmu kembali tersenyum dan tertawa. Di momen atau hari spesialmu, dia masih memberi kejutan dan perlakuan yang istimewa untukmu.

Menyikapi pria yang belum bisa melupakanmu memang perlu komunikasi yang lebih jujur dan terbuka. Jangan sampai kamu malah merasa tersiksa sendiri karena perasaanmu yang ditarik ulur olehnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading