Sukses

Relationship

4 Ide Backdrop Lamaran yang Unik dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Terkadang foto lamaran terasa kurang jika tidak adanya dekorasi yang mewarnai ruangan bukan? Baik dekorasi lamaran buatan tangan sendiri maupun hasil sewaan vendor. Tapi, sekarang banyak sekali vendor dekorasi yang memberikan berbagai macam gambar dan hiasan yang menarik.

Salah satu dekorasi yang sering digunakan dalam lamaran adalah backdrop lamaran, biasanya dekorasi satu ini sangat simpel dan banyak diminati oleh calon pasangan yang ingin mengabadikan momen bersama. Tak hanya itu penggunaan backdrop lamaran sendiri sangat terjangkau dan tentu dapat menyesuaikan budget.

Mungkin backdrop lamaran satu ini sangat mudah digunakan dan dicari bukan? Ternyata ada beberapa ide backdrop lamaran yang tak hanya simpel tetapi juga menarik seperti di bawah ini:

1. Dekorasi Lamaran Menggunakan Kain Polos

Jika kamu ingin menghemat budget tanpa adanya vendor cobalah untuk membuat ide backdrop yang mudah untuk dicoba. Apakah kamu memiliki kain polos yang besar? Jika punya cobalah pasang dan berikan hiasan bunga pada bagian atas maupun bawah kanan dan kiri. Terkadang kain polos akan memberikan kesan yang lebih simpel tetapi berkelas.

2. Menggunakan Lampu Neon

Lampu neon akan menarik perhatian saat digunakan pada malam hari, jika kamu memiliki acara lamaran di malam hari cobalah untuk menggunakan lampu neon atau tumblr. Bagi kamu yang ingin mencuri perhatian pembawaan backdrop lamaran dengan lampu neon atau tumblr sangat menarik dan unik.

3. Backdrop Lamaran Paper Flower Arch

Jika kamu sangat suka berkreasi yang unik dan menantan serta menyukai bunga, mungkin memberikan tema bunga satu ini akan sangat menarik perhatian. Backdrop lamaran satu ini akan sangat mewah dan menarik bukan? Selain itu tampilan satu ini tidak akan membuat seseorang yang datang bosan.

4. Kreasikan Balon

Siapa sangka ternyata kreasi balon juga sangat cocok untuk dikreasikan di lamaran, kreasi unik satu ini sangat menarik perhatian lho serta dapat dengan mudah ditemukan dimanapun. Balon juga memiliki kesan yang collorfun serta dapat memberikan kesan yang menyenangkan.

Ada banyak rekomendasi backdrop lamaran yang unik dan dapat kamu sesuaikan dengan budget kamu saat lamaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading