Sukses

Relationship

4 Cara Menentukan Baju Lamaran yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan lamaran sendiri akan banyak sekali hal yang harus dipersiapkan, apakah kamu ingin menggunakan baju lamaran yang simpel atau mungkin terlihat rumit? Sebagai salah satu cara terbaik untuk memutuskan apa yang kamu gunakan adalah melakukan riset sebelum menentukan tema lamaran.

Ada banyak tema lamaran yang dapat kamu gunakan bukan? Sebagai temanya tentu kamu akan menyesuaikan baju lamaran nantinya. Pakaian formal mungkin hal yang paling umum, akan tetapi ada banyak pilihan.

Biasanya pada masa lamaran seseorang akan menggunakan baju batik couple dengan pasangannya bukan? Nah, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu dalam menentukan baju lamaran:

1. Baju Putih

Pakaian putih dalam lamaran menjadi salah satu pakain yang formal, pasangan yang menggunakan gaun putih akan terlihat sangat simpel dan manis. Selain itu gaya satu ini juga akan memberikan kisah cinta yang suci dalam sebuah hubungan.

2. Baju Hitam

Tidak ada salahnya lho, jika kamu ingin berani mencoba menggunakan baju yang berwarna hitam dalam pernikahan. Pakaian satu ini sangat formal dalam sebuah acara lamaran bukan? Meskipun baju berwarna hitam kurang cocok dalam acara lamaran tetapi jika kamu dapat memadukan warna hitam dengan bahan lainnya akan mempercantik dan membuatmu terlihat elegan.

3. Gaya Casual

Gaya satu ini biasanya digunakan saat acara lamaran yang dilaksanakan di luar ruangan, akan jauh lebih cocok dan tepat pada penggunaan baju yang casual atau santai. Selain itu beranikan diri untuk memadupadankan pakaian dengan sepatu atau sandal agar terlihat lebih simpel.

4. Batik Couple

Siapa disini yang biasanya menggunakan batik dalam acara lamaran? Menggunakan batik sendiri akan memberikan nilai yang sangat bagus bukan? Kamu dapat menggunakan batik couple dengan pasanganmu.

Itulah beberapa cara untuk menentukan baju lamaran yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading