Sukses

Relationship

4 Applikasi Cari Jodoh Menjadi Solusi Saat Jomblo

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar istilah bahwa jodoh itu dicari? Istilah satu ini mungkin dapat kamu pahami saat kamu sendiri maka harus bisa melakukan berbagai macam hal untuk mendapatkan jodoh. Pernah mendengar applikasi untuk mencari jodoh, sering disebut sebagai datting app.

Kecocokan dalan datting app terkadang akan membuat suatu hubungan berjalan mulus serta dapat membentuk adanya koneksi virtual dari seseorang yang belum pernah kita kenal sebelumnya. Biasanya dalam datting app akan terdapat foto profil yang membuat kita tahu bagaimana profil singkatnya.

Applikasi mencari jodoh sendiri justru dapat membantu banyak orang, meskipun beberapa ada yang berhenti ditengah jalan tetapi banyak juga yang sampai ke pelaminan. Pernah mencoba bermain datting app? Berikut beberapa rekomendasi datting app yang dapat kamu coba:

1. Tinder

Aplikasi satu ini mungkin sudah tidak asing ditelinga kebanyakan orang bukan? Aplikasi tinder menjadi salah satu aplikasi pertama dating app yang sering digunakan. Ternyata tinder memiliki kekurangan dalam mengolah kolom profil kandidat yang membuat seseorang saat mendownload akan sulit menentukan topik pembicaraan. Akan tetapi, aplikasi ini juga memiliki kelebihan pada fitur Trust and Safety yang dapat dilakukan untuk verifikasi foto.

2. Bumble

Aplikasi satu ini justru banyak dibicarakan karena memiliki trust yang tinggi bagi para pengguna, selain itu kemudahan cara kerja dalam aplikasi ini juga membuat banyak orang terbantu saat mendownload. Cara kerja aplikasi satu ini sangat mudah, seseorang akan mengirimkan pesan kepada orang lain yang memiliki status match. Jika seseorang tidak membalas dalam waktu 24 jam maka status match akan hilang dan hubungan tidak lagi terjalin.

3. OkCupid

Mungkin bagi sebagian orang aplikasi ini masih terdengar sangat asing, ternyata OkCupid masih memiliki perusahaan yang sama dengan Tinder. Tetapi, ada perbedaan dengan memiliki keterbatasan dalam kolom profil, selain itu pengguna juga dapat menuliskan biodata yang sangat panjang dan detail.

4. Happn

Aplikasi satu ini seseorang dapat menemukan atau bertemu dengan pengguna yang berada di area yang sama. Selain itu aplikasi ini juga dapat membuat seseorang menemukan atau bertemu dengan pengguna yang berada di area yang sama dan akan menampilkan pengguna yang datang dari area berada di sekitar lokasi pengguna lainnya.

Itulah keempat rekomendasi aplikasi untuk mencari jodoh bagi kamu yang penasaran, tidak ada salahnya kok mencoba aplikasi satu ini dan barangkali kamu akan menemukan jodohmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading