Sukses

Relationship

4 Tips Dekorasi Pernikahan Simpel Mewah Sesuaikan dengan Budget

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan pernikahan tentu tidak mudah bukan? Terkadang setiap orang menbutuhkan banyak planning untuk mempersiapkan pernikahan, seperti dekorasi, gaun, make up, cathering, dan masih banyak lainnya. Mungkin salah satu hal yang dapat menentukan dekorasi pernikahan adalah tema yang akan dipilih. 

Apakah kamu menginginkan pernikahan yang mewah atau mungkin terlihat sederhana? Pernikahan yang mewah dan simpel dapat dipadupadankan sebagai salah satu dekorasi yang unik dan aesthetic. Selain itu hal ini juga dapat membuat kamu menghemat budget saat menentukan dekorasi pernikahan.

Sebelum menentukan dekorasi untuk pernikahan harus mengetahui budget yang tepat sebelumnya, sesuaikan budget dengan dekorasi yang akan kamu pilih. Ini dia beberapa tips rekomendasi pernikahan simpel dan mewah yang perlu kamu tahu:

1. Gunakan Barang dari Rumahmu

Jika kamu menginginkan hiasan atau dekorasi pernikahan yang disesuaikan dengan budget gunakanlah beberapa barang yang terdapat di rumahmu, seperti kursi atau sofa yang ditata menjadi lebih cantik dan unik. Tanpa kita sadari terkadang banyak elemen personalisasi dalam rumah yang dapat menjadi hiasan, kreasilah dengan berbagai barang yang ada di rumah. 

2. DIY Dekorasi Pernikahan

Lakukanlah sendiri dengan bantuan orang rumah untuk mendekorasi pernikahanmu, terkadang dengan melakukan sendiri akan menyesuaikan apa yang kamu inginkan dan butuhkan. Buatlah seperti photobooth sendiri sehingga saat ada tamu datang akan menghiasi ruangan tersebut dan dapat bergaya. 

3. Berikan Tirai Lampu untuk Mengubah Suasana

Pencahayaan menjadi salah satu kunci utama untuk mempercantik hiasan pernikahanmu lho! Tentu akan menakjubkan jika mendapatkan efek cahaya yang tepat dan bagus saat menghiasi ruangan. Selain itu efek pencahayaan inilah yang akan memberikan suasana menjadi hangat, kamu dapat memberikan swntuhan elegan yang hangat dengan menggantung lampu diatas. 

4. Tambahkan Motif Bunga atau Tanaman Hijau

Apakah berbagai karangan bunga akan mempercantik ruangan atau dekorasi? Betul sekali, selain lampu yang dapat memberikan suasana hangat dalam rumah ternyata bunga juga dapat mempercantik ruangan. Tanaman hijau sendiri ternyata dapat menambah kehidupan dan keanggunan alami dalam dekorasi pernikahan. Kamu dapat menambahkan berbagai tanaman hijau ini dimana saja. 

Itulah beberapa tips intuk menyesuaikan dengan budget dekorasi pernikahan yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading