Sukses

Relationship

6 Cara Menyatakan Cinta Lewat WA Tanpa Ragu

Fimela.com, Jakarta Mencintai seseorang merupakan salah satu hal yang paling indah, saat kamu baru saja jatuh cinta maka akan selalu ingin bersamanya di sepanjang waktu terkadang akan sangat sulit bukan untuk berpisah dengan pasangan? Bagi kebanyakan orang menyatakan cinta atau perasaan kepada yang mereka sukai tidaklah mudah.

Beberapa orang juga membutuhkan waktu serta keberanian untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang dia sukai bukan? Apakah kamu berani untuk menyatakan cinta secara langsung? Beberapa orang biasanya lebih sering mengandalkan chat atau media sosial untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang disukainya.

Lalu bagaimana cara menyatakan cinta melalui chat? Menyatakan cinta melalui chat tidak selalu dikaitkan dengan gentle lho. Justru hal satu ini menjadi cara yang paling mudah untuk menyatakan cinta dengan banyak keberanian. Berikut beberapa cara  untuk menyatakan cinta lewat wa yang perlu kamu tahu:

1. Mengirim Pesan Teks di Waktu Luang

Kita semua tahu bahwa setiap orang memiliki kesibukan masing-masing bukan? Terkadang menghubungi seseorang yang kitas sayangi menjadi sebuah tantangan agar si dia membalas pesan kita. Selain itu cobalah untuk mencari waktu luang dan menghubungi dia, hal ini dapat kamu lakukan untuk menyemangatinya.

2. Mengirim Pesan di Pagi atau Malam Hari

Selalu mengirim pasan di pagi atau malam hari, cobalah tunjukkan bahwa kamu memikirkannya. Terkadang mengirim pesan teks atau meninggalkan pesan teks dapat membuat dia tahu bahwa kamu merindukannya dan selalu menunggu kabar darimu. Selain itu selalu tanyakan kabar dan apa saja yang membuat mereka bahagia atau sebaliknya.

3. Mengatakan Apa yang Kamu Suka dari Kepribadiannya

Kamu dapat mengatakan apa yang kamu suka dari kepribadiannya lho, jangan hanya memberikan pujian terus menerus. Tetapi katakan apa yang membuatmu merasa nyaman dan suka saat bersama dia, katakan bagaimana sifat serta kepribadiannya yang membuatmu kagum.

4. Berikan Pesan Romantis

Jika kamu belum menjadi pasangan untuk dia, ada salah satu cara yang dapat kamu lakukan dengan memberikan pesan romantis untuk mendukungnya saat mereka merasa tak nyaman atau gundah. Sesekali kamu dapat mengatakan “aku bangga sekali sama kamu” atau beberapa kata romantis lainnya.

5. Berikan Emoji Cinta

Sebuah emoji terkadang dapat membuat seseorang menjadi tambah dekat lho! Buktikan saja hal satu ini. Saat dia sedang bercerita tanpa mengurangi pembicaraannya, cobalah untuk memberikan emoji yang sesuai dengan harinya dan semangatinya.

6. Katakan Bagaimana Perasaanmu

Jika kamu merasa sudah sangat dekat dengannya, katakan perasaanmu bagaimana dengannya. Mantapkan dan yakinkan bagaimana perasaanmu kepadanya, ketika kamu sudah memiliki kemantapan untuk menyatakan cinta maka katakan tidak usah ragu. Selain itu hargailah bagaimana dia menjawab perasaannya.

Itulah beberapa cara untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang kamu suka melalui chat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading