Sukses

Relationship

Apa Artinya Ghosting dalam Hubungan? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Mungkin kebanyakan kata dalam bahasa gaul di media sosial membuat kita kesulitan untuk mengetahui artinya. Ada banyak sekali bahasa gaul yang mungkin pernah kita dengar atau belum, salah satunya adalah arti ghosting.

Ghosting sendiri biasanya sering dikaitkan dalam sebuah hubungan, dimana seseorang biasanya akan meninggalkan tanpa adanya hubungan yang jelas. Lalu apa sebenarnya arti ghosting dalam sebuah hubungan pada bahasa gaul?

Jika kamu penasaran dengan arti ghosting, maka perlu mengetahui beberapa arti dan penjelasan ghosting. Berikut beberapa arti ghosting dalam hubungan pada bahasa gaul yang perlu kau tahu:

Apa Arti Ghosting

Ghosting sendiri dalam bahasa gaul memiliki arti menghantui, kata satu ini biasanya dikaitkan dengan pecintaan dimana seseorang yang memiliki sifat seperti hantu yang sering menghilang. Seseorang yang melakukan ghosting biasanya mereka akan selalu menghilang tanpa adanya kabar sebelum menjalin hubungan dengan pasangan.

Ghosting sendiri membuat seseseorang merasa tidak nyaman karena mereka biasanya akan membuat seseorang tersiksa tanpa adanya kabar. Selain ghosting sendiri menjadi salah satu hal yang jahat karena dapat mempengaruhi kesehatan mental seseorang.

Alasan Seseorang Melakukan Ghosting

Biasanya seseorang yang melakukan ghosting karena ada alasan tersendiri, berikut beberapa alasan seseorang melakukan ghosting:

  • Tidak ingin menyakiti hati dan perasaan orang lain.
  • Kesulitan untuk mengakhiri sebuah hubungan.
  • Sulit untuk berkomitmen dengan seseorang.
  • Tidak merasa nyaman dengan posisi serta situasi.
  • Menyukai orang lain.

Nah, itulah beberapa penjelasan ghosting dan alasan seseorang melakukan ghosting yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading